H. Said Akhmad Menyambangi Rumah Kafilah -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

H. Said Akhmad Menyambangi Rumah Kafilah

Sunday, April 04, 2021


Starindonews.com, Kabupaten Tanah Bumbu - Sekretaris Daerah Kotabaru H. Said Akhmad menyambangi rumah Kafilah Kontingen Kabupaten kotabaru di Jalan Kupang kabupaten Tanah Bumbu, pasca ditundanya pagelaran MTQ ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Bumbu, sabtu Malam 3/4/2021.


Pada kesempatan itu Said Akhmad juga selaku Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kotabaru mengatakan dengan adanya penundaan penyelenggaraan MTQ ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan  mungkin keputusan ini yang terbaik yang diambil pemerintah pusat. 


"Apapun nanti keputusan LPTQ Provinsi Kalimantan Selatan, kita Kotabaru akan selalu siap, pasti ada hikmahnya dibalik kejadian ini, dan kita faham betul keputusan yang di ambil Pj Gubernur ini agar Tidak menciptakan klaster baru, dan mencoreng nama Kalimantan selatan di Tingkat Nasional" Ungkapnya


Dijelaskan Said Akhmad dengan adanya penundaan ini, memberikan kontingen kabupaten Kotabaru khususnya waktu lebih banyak dalam berlatih. 


"Untuk para peserta, jangan berkecil hati, penundaan ini memberikan kita lebih banyak waktu untuk berlatih lebih giat lagi" Harapnya


Perlu diketahui, penundaan penyelenggaraan MTQ ke 33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan ini di latari pertimbangan Keselamatan Masyarakat dan Upaya Penyebaran covid 19 sehingga Tidak menimbulkan klester baru.

*Diskominfo*