Bersama Banksasuci Indonesia Foundation Pemuda Panca Marga (PPM) Se-Tangerang Raya Adakan Kegiatan Bhakti Sosial -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Bersama Banksasuci Indonesia Foundation Pemuda Panca Marga (PPM) Se-Tangerang Raya Adakan Kegiatan Bhakti Sosial

Purnama Media Grub
Monday, April 12, 2021


Starindonews.com, Tengerang - Pemuda Panca Marga PPM Se-Tangerang Raya bersama Banksasuci Indonesia Foundation menyelenggarakan Bhakti Sosial dengan Tema "CINTA BANGSA, CINTA VETERAN" bertempat di Jl. Taman Cisadane Gg Muara Buntu Jasa Marga River Front Edu Centre Bank Sampah Sungai Cisadane Kota Tangerang. Minggu, (11/4/2021) pukul 10.00 WIB.


Penanggung Jawab kegiatan Ketua PC PPM Kota Tangerang Selatan sdr Deri Hartono, Ketua PC PPM Kota Tangerang sdr.Naswandi dan Ketua PC PPM Kab. Tangerang sdr Ichwan N Soebadio. Hadir dalam acara tersebut, Ketum PPM Samsudin Siregar, Dewan Kehormatan PP PPM Wibisono, SH. MH. Ketua MADA PPM Banten Bpk. Wawan RF Rachmatoellah, Ketua PC PPM Kab. Serang sdr. S. Arifin, Kapolres Kota Tangerang diwakili Kasat Bpk. Mulyadi, Dandim 0506 TGR diwakili  Bpk. Dicki Lesmana, Dandim 0510 Tiga Raksa diwakili Bpk. Jalaludin Dan dihadiri jg Pangeran Kuda Putih dari Cirebon dan Abah Mustaya Tokoh Banten. 


Sambutan Ketua Umum PPM, Samsudin  Siregar. Dalam sambutannya ia mengatakan,"Kami hormati orang tua kami , veteran dan senior senior kami, abang kakak kami. Melihat kita bahagia orang tua kita senang, melihat orang kita damai orang tua kita senang .




"Semoga dirangkulnya semua kita semakin satu. Bersama TNI POLRI dengan perbedaan ini kita memberi warna, semangat ayahanda kita yg dahulu.utk berjuang terus bagaimana memperjuangan bangsa semakin lebih baik lagi kedepannya," papar Syamsudin.


Kegiatan acara Baksos ini juga di hadiri oleh Dewan Kehormatan PP.PPM Bpk Wibisono SH MH yang juga memberikan Arahan serta motivasi untuk keluarga besar Pemuda Panca Marga Agar PPM harus menjadi contoh tauladan bagi generasi bangsa yang lebih inovatif dan kreatif serta harus mampu meneruskan Perjuangan para pendiri bangsa dengan cara mengisi kemerdekaan yang bisa menyesuaikan diri dengan digitalisasi dan modernisasi dalam segala bidang untuk menghadapi perang modern ini.

 

Selanjutnya, sambutan dari perwakilan ayahanda Veteran se-Tangerang Raya Ketua LVRI kota Tangerang, Kasbilal. Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan tersebut bermanfaat untuk membangun kebersamaan, bukan untuk berebut organisasi.


"Perjuangan kita dahulu itu tulus tanpa pamrih. Bagaimana sekarang ini Bansos dampak Covid19 saja di korupsi, Merdeka itu apa patriot itu apa sinergritas apa. Beliau mengingatkan kepada generasi penerus Bangsa  Harus betul betul memahami," ucap Kasbilal.


Uyus setia Bakti sebagai Pendiri dari Banksa Suci Indonesia Foundation memberikan penghargaan kepada Ketum PPM Bpk Samsudin Siregar SH dan Bpk Wibisono berupa cindera Mata Hasil Karya dari Kerajinan seni keluarga besar Banksasuci indonesia Foundation.


kami sangat bersyukur dan senang bisa berkerjasama dengan BPK Wibisono dan ketum PPM dalam mengembangkan segala potensi dan karya generasi bangsa untuk bisa mengisi di segala bidang agar mencapai kemajuan serta keberhasilan untuk mengembangkan diri melalui sektor ketahanan pangan, pertanian dan pengelolaan limbah kertas yang juga di hadiri oleh ibu Hj Jubaedah sebagai presiden pemulung kertas karton dan limbah kertas. Juga sebagai kehormatan untuk kami. Tujuan Kami menghibur para veteran dan berbagi kasih dalam rangka persiapan puasa ramadhan agar kiranya menjadi amal ibadah yang baik untuk kita semua.


Pada kesempatan tersebut, ayahanda Nurhasan ketua LVRI Tangerang selatan sekaligus Ayahanda LVRI kota Tangerang Bpk Kasbilal dan Ayahanda Ketua LVRI Kab Tangerang Letkol (purn) Sahrul Azwar seorang veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) mengungkapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada panitia penyelenggara atas diselenggarakannya acara bhakti sosial Ini. Semoga menjadi ladang pahala bagi kita semua dan utamanya bagi para donatur yg telah memperhatikan kami.


(Uthe SBC)