Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Panca Marga Bagi-Bagi Takjil Dan Masker -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Panca Marga Bagi-Bagi Takjil Dan Masker

Wednesday, April 21, 2021


Starindonews.Com-
Berlokasi di jalan raya perempatan Duren Ciputat, Pemuda Panca Marga PPM Tangsel Lakukan kegiatan berbagi takjil dan Masker yang bertujuan untuk mendapatkan berkah dan ridho allah swt,di Bulan Suci Ramadhan ini.


Nampaknya momen ini tak ingin dilewatkan bagi banyak orang seperti yang dilakukan oleh Ketua Pemuda Panca Marga ( PPM ) Tangsel Deri Hartono. mereka Membagikan 300 Dus Takjil 2000 pcs Masker dan 2000 lembar Jadwal Imsakiyah Ramadhan, dan juga Takjil untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut khsusnya yang sedang berpuasa Selasa sore (20 /4/2021).

Kegiatan pembagian Takjil dipimpin langsung oleh Deri Hartono selaku Ketua PPM Tangsel, Nurhasan ( ketua macab LVRI) Tangsel didampingi Pengurus dan Veteran , J. Nurhaida Tampubolon (Kapolsek Ciputat timur) dan jajaran ,Pol PP Kecamatan Ciputat.


“Kegiatan ini bertujuan sebagai aksi kepedulian sosial PPM Tangsel kepada masyarakat khususnya di bulan suci Ramadhan ini adalah bulan penuh berkah dan pengampunan.” ujar Deri di sela sela kegiatan.

Kegiatan diawali dengan apel dan doa bersama Di Halaman Samping Restoran Mc. Donald di Bilangan Ciputat.


Dan dilanjutkan dengan kegiatan aksi sosial : Bagi2 takjil bersama beberapa Resimennya, Aksi sosial pembagian Takjil ini,Tak lupa dalam kegiatan ini tetap menerapkan prokes dan jaga jarak, Terkait kesehatan, mengingatakan juga pengguna jalan pentingnya memakai Masker guna mencegah penularan Virus Covid 19.

“Semoga ini dapat berpartisipasi ikut menyenangkan masyarakat di Bulan Penuh Berkah ini.” Harapnya.


(Uthe/Red)