IBU WAKO DAN WAWAKO PRABUMULIH MENGENALKAN SENAM LANSIA YANG TERBARU -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

IBU WAKO DAN WAWAKO PRABUMULIH MENGENALKAN SENAM LANSIA YANG TERBARU

Redaksi
Saturday, March 13, 2021


Starindonews.com | Prabumulih - IBU Wako Hj.Suryanti Ngesti Rahayu dan IBU Wawako Hj.Reni indayaniS.Km M.Si ,pagi ini berkunjung ke kelurahan gunung ibul Kecamatan prabumulih Timur  Jumat (11 Maret 2021).


Hadir dalam acara tersebut Kadin kesehatan dr.H Haffy Tedjo Tjhono MPH, Camat prabumulih Timur Joni fanhar ST.MM,,lurah gunung ibul Fitriadi SH,Bindes gunung ibul Ilza Septina Amkeb,kader posyandu lansia ,instruktur senam dan masyarakat setempat.



Dalam kesempatan tersebut digelar berobat gratis sekaligus senam bersama untuk mengenalkan senam  yang terbaru kepada lansia yang ada di kelurahan gunung ibul,sebelum melaksanakan senam bersama, Ibu wako dalam kata sambutannya ,menyampaikan dalam rangka peningkatan kesehatan lansia,Dibentuk dan didirikan posyandu lansia,untuk pemeriksaan  kesehatan rutin dan senam bersama secara rutin diposyandu,sebagai  pelayanan masyarakat ia memohon kepada semua pihak agar bekerja sama untuk mewujudkan program yang selama ini sudah berjalan maupun belum berjalan.


Dalam keadaan hujan gerimis,tidak menyurutkan niat Ibu Wako dan Wawako untuk  mengenalkan senam lansia yang terbaru dan  juga ikut serta senam bersama  lansia ,masyarakat yang ada dilapangan kelurahan gunung ibul banyak yang berdecak kagum melihat Ibu Wako dan Wawako yang mau senam bersama mereka sekalipun dibawah guyuran hujan ,membuat mereka merasa bangga dan bersyukur bisa senam bersama sedekat ini dengan Ibu pemimpin kota prabumulih.



Disela kunjunganya,Ibu Wako dan Wawako menyempatkan diri untuk melihat Poskeslur ,Ruang isolasi,Dapur umum,Ruang PKK  dan Rumah cinta yang ada dikelurahan gunung ibul.Ibu nomor Satu dan Dua kota prabumulih tersebut, menyempatkan diri bertanya dengan penanggung jawab poskeslur,menanyakan apa apa saja yang yang kurang dan dibutuhkan untuk penunjang pekerjaan, program apa saja yang belum terlaksana dan meminta kepada semua pihak untuk bekerjasamanya ," ucap Ibu Wako. (HDGN)