Anggota DPRD Ketua fraksi Partai Demokrat Lampung Timur, Meminta Kadis PMD & Inspektorat Bertindak Tegas -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Anggota DPRD Ketua fraksi Partai Demokrat Lampung Timur, Meminta Kadis PMD & Inspektorat Bertindak Tegas

Monday, March 08, 2021



Starindonews.com MP Lampung Timur —H.Taufik Gani S.E selaku anggota DPRD sebagai ketua fraksi dari partai demokrat kabupaten lampung timur, meminta pihak dari dinas PMD dan inspektorat bertindak tegas atas dugaan penyelewengan anggaran dana desa (DD) tahun 2019 lalu.


H.taufik gani s.e menyampaikan kepada awak starindonews.com pada hari senin (8/3/2021) di kantor nya, "agar supaya jajaran dari pihak dinas PMD kabupaten lampung timur, dan pihak inspektorat segera menindak lanjuti atas dugaan penyelewangan anggaran dana desa pada tahun 2019 lalu. 


Yang diduga telah diselewengkan oleh mugo selaku mantan kepala desa desa negara batin kecamatan waway karya, kabupaten lampung timur.


H.taufik gani juga menyampaikan, akan panggil pihak dinas PMD dan inspektorat agar supaya segera menindak lanjuti masalah dugaan penyelewengan uang negara yang tersebut, "atas kerugian negara dengan jumlah kurang lebih sebesar 170.000.000 rupiah


Dengan volume pembangunan yang belum di realisasikan sepanjang dua ratus meter, "yang terletak di dusun delapan (8) desa marga batin.


Iya juga menyampaikan, apa bila dugaan tersebut benar" terbukti ada nya penyelewengan yang telah di lakukan oleh mugo, dan perlu di ketahui hal tersebut telah merugikan dua belah pihak, "yakni telah merugikan masarakat dan telah merugikan negara.


"Maka dari itu saya juga akan meminta kepada aparat penegak hukum agar segera menindak lanjuti hal tersebut secara hukum yang berlaku, atas perbuatan yang telah di lakukan oleh mugo slaku mantan kepala desa margabatin kecamatan waway karya, lampung timur, yang telah diduga selewengkan anggaran dana desa di tahun 2019 lalu tutup nya. (Andri F)