Persiapan Pelantikan, GANN Maluku Tengah Jalin kerja Sama Dengan DPRD -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Persiapan Pelantikan, GANN Maluku Tengah Jalin kerja Sama Dengan DPRD

Wednesday, February 17, 2021




Starindonews.com Masohi —Yayasan Generasi Anti Narkotika Nusantara ( GANN ) kabupaten Maluku Tengah mendatangi DPRD Maluku Tengah Untuk Menjalin kerja sama dalam menyelamatkan Generasi Bangsa Yang ada di Kabupaten Berjuluk Pamahanunusa ini. 


Dalam Pertemuan ini hadir Ketua DPC GANN Malteng Fredy Fernando Laumaly, S.Pd, Sekertaris GANN Maluku Tenggah Ayu Widyasary, S.E, M.SC, Ketua Bidang Hukum dan Ham Abdul Mikat Albar Ipaenin, S.H serta Pdt. Laisina, S.Th selaku ketua Bidang Keagamaan. 


Pihak DPRD Sangat Mengharapkan dengan adanya Yayasan GANN dapat mmbantu Pemerintah Daerah untuk  bersama-sama memerangi peredaran Obat-obat terlarang Yang akan Menghancurkan Harapan Bangsa dalam memcerdaskan Generasi Emas yang Negara ini miliki dikemudian Hari.




Selain itu Ketua DPC GANN Maluku Tengah sangat Mengharapkan Hubungan Kerja Sama yang baik dalam memerangi Peningkatan Pengguna. 


"GANN Adalah Yayasan yang turut serta memerangi peredaran obat-obat terlarang yang akan Mempengaruhi berkembangnya Generasi dalam Peningkatan SDM, Untuk itu Hadirnya GANN sangat Membantu Pemerintah guna menyelamatkan Generasi Bangsa ini, maka sangat diharap kerja sama Yang baik Antara Pemerintah Daerah dalam hal ini Eksekutif dan Legislatif serta pihak-pihak terkait agar Harapan Revolusi Mental yang menjadi Prioritas Pemerintahan Presiden Joko Widodo dapat terwujud" Harap Fredy F. Laumaly, S.Pd kepada Starindonews.com


Andre Patalatu/red