Babinsa Gotong Royong Bantu Evakuasi Pohon Tumbang -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Babinsa Gotong Royong Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Redaksi
Monday, February 22, 2021


Starindonews.com | Sragen - Senin, 22 Februari 2021 pukul 19.20 Wib Babinsa Desa Saradan  Serka Supriyanto  melaksanakan evakuasi pohon tumbang  di dukuh  bangunrejo padas 13 /04 Desa Saradan Kec Karangmalang.


Kemudian Babinsa bersama  relawan Saradan , orari , semut ireng beserta warga setempat bahu membahu mengevakuasi pohon tumbang tersebut dengan cara menggunakan senso  kemudian potongan pohon di taruh di pingir jalan agar tidak memggangu pengguna jalan.


Secara bergotong royong, Babinsa bersama relawan Saradan , orari , semut ireng dan warga masyarakat desa saradan langsung melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut dengan menggunakan senso  kemudian potongan pohon di taruh di pingir jalan agar tidak memggangu penguna jalan.


“ Kepada masyarakat di sekitar lokasi kejadian, agar lebih berhati-hati serta waspada dalam menghadapi musim hujan ini dan angin kencang yang melanda dalam beberapa hari ini terutama yang rumahnya berdekatan dengan pohon-pohon besar yang telah rapuh himbau Babinsa kepada semua warganya “ ucap Serka Supriyanto. (Agus Kemplu)