Alpian Maskoni Lepas Mahasiswa KKN STIT-STEBIS -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Alpian Maskoni Lepas Mahasiswa KKN STIT-STEBIS

Purnama Media Grub
Tuesday, February 02, 2021


 

Starindonews.Com |  Pagaralam - Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis Syahriah (STEBIS) Kota Pagaralam menyelenggarakan Pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tahun 2020/2021 pada Senin, (1/2/2021) di Kantor Walikota Pagaralam. 


Kegiatan pelepasan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIT-STEBIS langsung dibuka oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Asisten I Agus Ahmad MSi, Kabagkesra Karudin SE, MM, Ketua STIT-STEBIS Dr. Imam Subhi M,Pdi beserta seluruh Dosen Pembimbing Lapangan dan para Mahasiswa KKN.


Ketua Panitia sekaligus Waka III Bidang Kemahasiswaan STIT-STEBIS, Rahmat Alpan M PdI mengatakan dalam sambutannya, bahwa ada 160 orang mahasiswa yang di lepas pada hari ini, "adapun tujuan kita tempat KKN meliputi beberapa daerah di Kota Pagaralam, Kecamatan Pajar Bulan dan Kecamatan Mulak Sebingkai Kabupaten Lahat,"tutur Rahmat.


Lanjut Rahmat, tema KKN Tahun Ini adalah "Menebar Manfaat Kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19"


"Ditengah pandemi semua mendapat dampak, maka mahasiswa STIT- STEBIS hadir untuk memberikan manfaat sesuai dengan program yg telah dirancang oleh Civitas akademika STIT-STEBIS Kota Pagaralam,"pungkasnya.


Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, selamat kepada Mahasiswa STIT-STEBIS menerapkan Ilmu ke masyarakat langsung.


"Selama ini teori yang di pelajari maka momentum KKN ini adalah untuk mencari pengalaman dan pengamalan ilmu ditengah-tengah masyarakat," cetusnya. (AYpga)