Pajak Bumi dan Bangunan sudah 4 th Digelapkan Kadus, Warga Jambon Ds Babadan Sambi Boyolali Demo -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pajak Bumi dan Bangunan sudah 4 th Digelapkan Kadus, Warga Jambon Ds Babadan Sambi Boyolali Demo

Redaksi
Sunday, January 31, 2021


Starindonews.com | Boyolali - Sekitar ratusan warga Dukuh Jambon Babadan Sambi Boyolali menggeruduk Kantor Desa Babadan Sambi. Mereka menuntut Kadus III desa Babadan  Parimin untuk di copot dari jabatanya. Disamping dicopot warga menunut pajak yang digelapkan untuk di bayarkan.


Ada dua tuntutan yang harus segera dipenuhi. Melunasi pajak dan turun dar jabatan Kadus. Demikian kata salah satu pendemo yang kami temui. Sarto mengatakan" Rakyat sangat dirugikan akan kejadian ini.


Ini bukan yg pertama kali lho. Dulu pernah terjadi. Tapi masyarakat masih diam. Menurut Jumali salah satu pendemo yg lain. Aparat desa seolah2 membela Pak Parimin. Sebab kerugian dari masyarakat nggak sedikit. Makanya harus melunasi tunggakan pajak yang di gelapkan.



Pajak yg digelapkan sekitar 70 jt. Kata Sarji salah satu tokoh masyarakat. Itu yang di dk jambon saja mas. Belum dukuh yg lain. Sementara Kepala Desa Babadan Sulis  dan Camat Sambi Purnomo Spd MM belum bisa di konfirmasi. Tapi dalam sambutanya dalam acara tersebut mereka menuturkan bahwa pak Kadus harus menyelesaikan urusan tunggakan pajak yg di gelapkan tersebut untuk segera di lunasi. Tapi warga menolak keras. Kalau cuma melunasi tidak dicopot besuk besuk akan terulang kembali. (Red)