Masyarakat Desa Pagar Puding Lamo Kegaduhan Dengan Pelabuhan Yang Rusak -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Masyarakat Desa Pagar Puding Lamo Kegaduhan Dengan Pelabuhan Yang Rusak

Purnama Media Grub
Sunday, January 10, 2021


Starindonews.com | Tebo - Masyarakat desa pagar puding kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo provinsi Jambi, Minggu,10-01-2021 kegaduhan melihat kondisi pelabuhan yang rusak beberapa titik. yang rusak parah masyarakat kuatir akan kesulitan untuk melewati jalan tersebut,dengan kuatnya.


Curahan hujan sehingga pelabuhan desa pagar puding lamo semakin menguatirkan,celotehan masyarakat sudah banyak yang terjadi kecelakaan,di jalan tersebut, apalagi satu - satunya akses jalan penghubung,menuju ke desa sekitar,karna desa pagar puding lamo kecamatan serai serumpun kabupaten Tebo provinsi Jambi terletak di lingkaran air sungai batang hari.


Akibat runtuhnya tanah penahan dermaga mengakibatkan, masyarakat sangat berhati - hati untuk menaiki kendaraan, apabila turun hujan membuat akses jalan sangatlah licin, menurut informasi dari masyarakat disaat,turun nya hujan anak - anak sekolah banyak yang ketakutan untuk jadi pengemudi nya sehingga, banyak yang minta tolong kepada tukang bawa ketek ketek.



Pahmi bersama jufri salah satu masyarakat kalau pelabuhan ini tidak cepat di perbaiki kita semakin kesulitan unuk bepergian, karna susah untuk di perbaiki semoga apa yang di alami masyarakat,bisa pemdes pagar puding lamo melihat keluh kesah dari masyarakat. tutupnya.


Menurut informasi dari anak - anak sekolah apabila hujan turun di pagi hari kami sering terlambat masuk sekolah,karna melihat kondisi jalan yang sangat beruk keadaan nya,tapi demi mencapai harapan mau tidak mau kami tetap melewati nya walaupun kami bermain lumpur. (Syamsul)