AKP Fery Fidayanto Kasat Lantas Polres Pagaralam tindak tegas pelanggar Prokes Serta Kenalpot racing -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

AKP Fery Fidayanto Kasat Lantas Polres Pagaralam tindak tegas pelanggar Prokes Serta Kenalpot racing

Redaksi
Monday, January 18, 2021


Starindonews.com | Pagaralam - 18 Januari 2021 AKP Fery Fidayanto Kasat Lantas Polres pagaralam tindak tegas  pelanggar prokes dan kenalpot Resing di alun alun Selatan kota pagaralam.


Dalam razia ini turut di amankan empat unit kendaraan roda dua, menurut keterangan kasat lantas dalam rangka melakukan penertipan terhadap pengendara roda dua dan juga melakukan penegakaan protokol kesehatan,tindakan yang di ambil oleh kasat Lantas Polres pagaralam terhadap para pelanggar prokes yang tidak mengunakan Masker berupa  tindakan pisik dengan hukuman  pus,up sebayak 10 kali untuk memberikan efek jera terhadap pelanggar prokes.


Serta mengamankan kendaraan roda dua yang tidak melengkapi dokumen kelengkapan berkendara seperti Helm standar dan kenalpot racing.


Bagi pelangar kendaraan roda dua yang tidak melengkapi surat surat kendaran ,helm standar Sni agar bisa membawa surat surat kelengkapan serta helm standar Sni kekantor Polantas Polres Pagar alam.


Sedangkan  bagi kendaraan yang mengunakan kenalpot racing agar menganti knalpot racing ke knalpot standar serta membawa surat surat kendaraan dan kelengkapan berkendara ujar AKP Fery Fidayanto kasat Lantas Polres Pagaralam. (AAY)