Program Kerja Pembuatan Lapangan Bola Kaki Desa Pagar Puding -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Program Kerja Pembuatan Lapangan Bola Kaki Desa Pagar Puding

Redaksi
Wednesday, December 16, 2020


Sarindonews.com | Tebo - Kepala desa pagar puding kecamatan tebo ulu kabupaten tebo propinsi jambi Azwan  masa bakti 2020 yang baru saja dilakukan   kegiatan  melalui konsolidasi untuk menyiapkan program pemuda sebelum dilakukan rapat konsulidasi untuk menyiapkan pemantapan program kerja 2020. Kegiatan  ini  dipimpin langsung kepala desa Pagar puding Azwan  Selasa  (16/12/2020). 


Rapat persiapan untuk menyiapkan program kerja ini juga membahas berbagai kelengkapan administrasi organisasi seperti pemuda dan termasuk lapangan bola kaki dan kemudian baru dilakukan pembuatan keseluruhan pengurus.



Rapat terbatas mengingat kondisi Covid -19 ini kepala desa langsung menurunkan alat berat didampingi oleh tim Ketua BPD dan dihadiri ketua pemuda perangkat desa Wakil Ketua BPD menyampaikan bahwa yang digelar saat ini merupakan salah satu agenda yang memegang peran penting bagi kemajuan olahraga di desa pagar puding  Menurutnya, selain membangun silaturahmi dan sinergitas antar pemuda,  sekaligus menggagas program kerja dan agenda kegiatan masing-masing bidang olahraga


Ini sangat penting, dimana dalam ini kita bisa menjalin silaturahmi ke depannya. Semua bidang,harus bisa menetapkan rencana target pencapaian. Hal ini perlu agar dapat dijadikan acuan oleh semua pemuda dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk memajukan olahraga di Pagar puding,” katanya.


Masing-masing bidang pun diharapkan untuk membuat matriks target pencapaian. Hal ini, dijelaskan Azwan agar mudah dibaca, sehingga bisa dilihat sejauh mana persiapan yang diperlukan. tapi harus melalui persiapan yang baik,” jelasnya.


Azwan, saat di konfirmasi media StarindoNews.ckm menyampaikan,di samping lapangan bola kaki,akan kita bikin lagi seperti lapangan takraw, lapangan bola poli agar semua pemuda mempunyai kegiatan,di tahun 2021 ada beberapa point yang  terkait  yg akan segera  dikoordinasikan ke pemuda sehingga nanti bisa menjadi  seluruh pemuda desa pagar puding menjalankan visi misi keperngurusan untuk mendatangkan pelatih."ujarnya. 


selanjutanya dalam waktu dekat ini mudah mudahan lapangan bola kaki ini akan selesai InsyaAllah. 


Adapun Rencana-rencana kegiatan selanjutnya akan segera di Informasikan dan di Koordinasikan Bersama, ni termasuk pembinaan club-club. persiapan lapangan  yang di siapkan sebagainya." pungkasnya. (Samsul Bahri)