Pilkada Kabupaten Pali Propinsi Sumatera Selatan Tercoreng -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pilkada Kabupaten Pali Propinsi Sumatera Selatan Tercoreng

Redaksi
Wednesday, December 09, 2020


Starindonews.com | Kabupaten Pali - Selasa dinihari  jam 00 : 27 wib,satgas anti politik uang pasangan 01 telah mengamankan Mobil Avanza dengan pelat nomor BH 9 beserta 3 orang didalamnya yang terindikasi politik uang.


Satgas ini terbentuk di karnakan pasangan 01 tidak mempercayai kinerja bawaslu  kabupaten  penukal abab lematang ilir sebagai pengawas pemilu tahun 2020 yang terindikasi berat sebelah  dengan memihak satu calon.



Setelah diamankan oleh satgas paslon 01 langsung dibawa kekantor bawaslu kab pali dan hampir terjadi keributan dikantor bawaslu tersebut,dikarnakan sewaktu satgas  mau melaporkan temuan mereka kepada bawaslu ,kantor bawaslu dalam keadaan tertutup dan tidak mau membukakan pintunya, untung aparat kepolisian pali cepat datang  sehingga keributan bisa dihindarkan.


Barang bukti sudah diserahkan dan diterima langsung oleh pihak bawaslu dan di saksikan  langsung oleh bawaslu pali adapun barang bukti 2 unit Mobil  avanza , amplop yang berisi uang.


Masyarakat berharap kedepanya kinerja bawaslu lebih baik lagi dan harus indipenden tidak memihak kepada salah satu paslon. (Kabiro)