Khristofel Praing Ajak Masyarakat Sumba Timur Perangi Covid-19 -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Khristofel Praing Ajak Masyarakat Sumba Timur Perangi Covid-19

Saturday, December 19, 2020




Starindonews.com  Sumba Timur —Pasangan Kepala Daerah terpilih dalam Pilkada Kabupaten Sumba Timur tahun 2020, Khristofel Praing-David Melo Wadu, mengajak masyarakat Sumba Timur untuk sama-sama memerangi Covid-19 yang semakin marak dan meresahkan.


Meski pasangan KP-DMW belum dilantik untuk memulai masa tugasnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, namun Khristofel Praing merasa punya tanggung jawab besar untuk masyarakat Sumba Timur khususnya dalam rangka menangani Covid-19.


"Saya dan Pak David belum sah menjabat sebagai Bupati-Wakil Bupati Sumba Timur. kami dinyatakan menang dari hasil rapat pleno rekapitulasi suara di KPUD. tetapi kami merasa sudah punya tanggung jawab besar bagi Sumba Timur, khususnya untuk memerangi Covid-19" Ungkap Khristofel Praing,  melalui pesan WhatsApp pada Sabtu (19/12/2020)


Lebih lanjut, Khristofel Praing menyampaikan kekhawatirannya terhadap penyebaran Covid-19 di Sumba Timur, serta mengajak Masyarakat untuk sama-sama memeranginya dengan mematuhi protokol kesehatan.


"Saya berharap Masyarakat Sumba Timur bahu-membahu memerangi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. gunakan selalu masker, cuci tangan secara rutin, jaga jarak, hindari kerumunan, dan tetap di rumah. Covid-19 di Sumba Timur semakin mengkhawatirkan. oleh karena itu saya dengan Pak David Melo Wadu bertekad memeranginya dengan mengajak semua pihak untuk bekerjasama" pungkasnya.


Khristofel Praing juga mengapresiasi usaha serta kerja keras Tim Medis sejauh ini sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Khristofel Praing berharap, Masyarakat Sumba Timur menghargai perjuangan keras Tim Medis, dengan mematuhi setiap anjuran dari Pemerintah. Khristofel Praing menegaskan, butuh kerjasama dari semua pihak agar pandemi ini cepat berlalu.


"Apresiasi yang tinggi untuk Para Medis yang saat ini sedang berjuang sebagai garda terdepan. saya ajak semua pihak untuk menghormati usaha mereka dengan mengikuti anjuran dari Pemerintah. saya optimis situasi ini akan cepat berlalu jika kita mau bekerjasama" Tutupnya. (KSH