Jalan Binuang kampung Dalam Kecamatan Pauh Banyak yang Berlubang -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Jalan Binuang kampung Dalam Kecamatan Pauh Banyak yang Berlubang

Redaksi
Monday, December 28, 2020


Starindonews.com | Kota Padang - Jalan Binuang kampung Dalam banyak berlubang. Rata-rata jalan berlubang ini berdiameter lebih dari 20 cm dengan kedalaman bervariasi antara 10 cm hingga 5 cm. Hal ini dikeluhkan pengendara, karena sangat membahayakan dan bisa mengakibatkan kecelakaan.


Banyak lubang menganga menghiasi jalan beraspal yang selalu ramai dilewati masyarakat selama 24 jam. Mulai dari kendararan roda dua hingga kendaraan roda empat . Rata-rata lubang ini berdiameter lebih dari 5 cm, kondisi paling parah terlihat mulai di pertigaan dekat mau masuk Lapangan bola Kampung Dalam. Jalan Binunang kampung Dalam menuju arah ke Pasar Raya .


Sepanjang lebih dari 20 meter lubang-lubang dan jalan rusak terlihat hingga saat ini.Selain itu, kerusakan jalan berlubang berada di sisi kanan kiri Arah mau Masuk ke Lapangan bola Kampung Dalam Kecamatan PauhV. 


Para pengguna jalan selalu mendadak memperlambat laju kendaraannya jika akan melintasi  Arah mau Masuk ke LapaParna (Parak nauik) . Hal ini banyak dikeluhkan pengendara kendaraan Motor Roda Dua Dan roda empat. (Red)