Dua Tahun Jadi Wabup, Thariq Modanggu Rilis Buku " Energi Perjalanan Dinas " -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Dua Tahun Jadi Wabup, Thariq Modanggu Rilis Buku " Energi Perjalanan Dinas "

Redaksi
Friday, December 18, 2020


Starindonews.com | Gorontalo - Thariq Modanggu pasti tidak layak disandingkan dengan Kennedy. Bagaimana mungkin menyandingkan gorontalo utara dengan amerika serikat? Bagaimana mungkin menyandingkan Wakil Bupati dengan Presiden? ini wajar, waras dan masuk akal! kendati demikian , dalam semangat berliterasi dan hasrat " menyandingkan dunia pemikiran dan dunia kekuasaan" 


Thariq Modanggu tidak berjarak terlalu jauh dari Jhon F. Kennedy. itulah sepenggal kalimat yang dikutip dari buku energi perjalanan dinas yang telah resmi di launching oleh Wakil Bupati Thariq Modanggu, bertempat di Auditorium Kampus 1 IAIN Sultan Amai Gorontalo, Kamis (17/12/20).


Bertepatan di hari lahirnya yang ke-50 tahun, Thariq Modanggu yang akrab disapa Ka-Oky itu melakukan Peluncuran sekaligus Bedah Buku “Energi Perjalanan Dinas”.


Dalam agenda launching serta bedah buku tersebut, Thariq Modanggu mengatakan Buku yang berjudul Energi Perjalanan Dinas merupakan tulisan dari berbagai rangkaian pengalaman yang dia dapat selama 2 tahun menjadi seorang wakil bupati di Bumi Gerbang Emas Gorontalo Utara.


"Jadi seorang birokrat itu waktunya sangat singkat, akan tetapi dengan menulis, kita bisa mengenang seluruh moment penting ketika kita bertugas sebagai pelayan masyarakat," terang Wabup.


Dihadapan para peserta yang banyak dihadiri kalangan akademisi itu, Thariq juga mengungkapkan bahwa dalam hal pikiran, dirinya bisa melampaui Bupati, bahkan Presiden sekalipun.


“Saya katakan, dalam hal pikiran saya dan kita semua bisa melampaui siapapun, termasuk Bupati bahkan Presiden, itu dalam hal pikiran yah bukan soal wewenang sebagai birokrat,” ujar Wabup. (Aru)