Diduga Rem Blong, Dua Warga Jadi Korban Tabrakan -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Diduga Rem Blong, Dua Warga Jadi Korban Tabrakan

Redaksi
Tuesday, December 08, 2020

Foto: YA (Lokasi Kejadian)


Starindonews.com | MANGGARAI TIMUR - Kecelakaan yang menimpa dua warga di Bea Laing, kecamatan Poco Ranaka, kabupaten Manggarai Timur terjadi pada Selasa (08/12/2020) sekitar pukul 12.30 waktu setempat. 


Belum diketahui pasti penyebab sepeda motor menabrak warung dan dua orang warga di pinggir jalan persimpangan Bea Laing, jalan trans Flores tersebut.


Menurut keterangan saksi mata (YA), motor Suzuki Shogun tidak bernomor Polisi dan belum diketahui identitas pengendaranya itu melaju kencang dari arah Borong menuju Ruteng, dan tidak bisa mengendalikan kecepatannya di tikungan sehingga menghantam dua warga yang sedang duduk di depan warung.


"Saya menyaksikan langsung kejadiannya. motor itu melaju dari arah Borong dan mungkin hendak ke Ruteng, mungkin karena rem blong sehingga pengendaranya kehilangan kendali dan menabrak dua warga di depan warung" kata YA, ketika dihubungi via telepon pasca kejadian.


Lebih lanjut YA menerangkan, belum diketahui pasti identitas pengendara karena sudah dijemput keluarganya. sedangkan satu korban tabrakan yang juga belum diketahui identitasnya dilarikan ke Puskesmas terdekat, yakni Puskesmas Mano.


"Kami belum tahu pasti identitas korban dan pengendara sepeda motor ini. satu korban sedang dilarikan ke Puskesmas Mano, sedangkan pengendara sepeda motor dijemput keluarganya supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. tadi kedua korban tabrakan terlihat sedang duduk dan main HP, tiba-tiba sepeda motor ini muncul tidak terduga sehingga mereka tak sempat menghindar" pungkas YA.


Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti identitas pengendara, serta bagaimana kondisi korban tabrakan karena sedang ditangani tim medis. Polisi setempat juga belum terlihat turun ke lokasi kejadian. (KSH)