DANLANTAMAL IV PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA KEPRI -->

Iklan Atas


SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

DANLANTAMAL IV PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN PILKADA KEPRI

Redaksi
Tuesday, December 08, 2020


Starindonews.com | TANJUNGPINANG – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., pimpin langsung apel kesiapan pengamanan Pilkada Provinsi Kepri yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Senin pagi (07/12/2020)


Dalam pengarahannya Danlantamal mengatakan “Apel gelar pasukan tersebut merupakan representasi kesiapan seluruh personel TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lantamal IV yang terlibat dalam pengamanan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Provinsi Kepri”, ujarnya.



Lebih Jauh dikatakan “Personel TNI-Polri harus netral di setiap kontestasi Politik. Domain personel TNI-Polri dalam agenda Nasional tersebut adalah untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada agar dapat berjalan dengan baik dan lancar”, pungkasnya.


Sebagai informasi Lantamal IV akan menerjunkan pasukan sebanyak  1 (Satuan Setingkat Kompi (SSK) bersama dengan satuan lainnya yaitu Korem 033/WP, Lanud RHF, Pom Korem 033/WP, Pom Lantamal IV, Pom Lanud RHF, Polres Tanjungpinang, Basarnas, Satpol PP Provinsi dan Damkar Tanjungpinang.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pgs Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit Y.S.E., Para Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis danKasatker Lantamal IV, serta Para Pamen Lantamal IV. (Taufik)


Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang.