Baru satu bulan kurungan lebih dikerjakan proyek Turap di Desa Teriti sudah Roboh dan Hancur -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Baru satu bulan kurungan lebih dikerjakan proyek Turap di Desa Teriti sudah Roboh dan Hancur

Thursday, December 31, 2020




Starindonews.com Jambi  —Dari awal pengerja'an proyek pembangunan turap di desa teriti kecamatan sumay kabupaten tebo propinsi jambi,sudah tampak terkesan asal jadi saja bahkan sudah serah terima ke pihak terkait bahwa turap nya sudah selesai,tapi tidak ada tindakan dari pengawas,PPK dan PPTK.


Sedangkan proyek tersebut menggunakan anggaran APBN  tahun 2020 yang di menangkan oleh CV ARAPAH,dengan nominal Rp.469,,- empat ratus enam puluh sembilan juta kurang lebih, turap desa teriti, dugaan turap yang di bangun,guna untu penahan,akses jalan dan rumah-rumah penduduk desa teriti, menurut informasi dari LSM mawar Indonesia, bangunan Turap tersebut dugaan robohnya dengan kuatnya curahan hujan membuat pendasi turap terlepas dari tanah,



Pada hari Selasa tanggal 29-12-2020 jam.09.12.wib awak media kami meninjau kembali ke lokasi proyek tersebut,kami pun terkejut melihat,turap nya sudah Roboh dan hancur.


Kebetulan ada warga mendekat dan langsung kami mintak keterangan,beliau mengatakan turap sudah Roboh dan Hancur akibat hujan semalam.


Berulangkali kami meminta agar orang yang terkait. untuk meninjau kelokasi proyek tersebut supaya tau bahwa pengerja'an Turap ini memang jelek dan tidak sesuai dengan RAP.




 kami dari media online Starindonews.com akan menyambang'dan  untuk menyampaikan ada duga'an korupsi di pengerja'an proyek tersebut.( Korwil jambi-)