Youtuber Dari Pelosok Nusa Tenggara Timur Tembus 1 Juta Subscriber -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Youtuber Dari Pelosok Nusa Tenggara Timur Tembus 1 Juta Subscriber

Redaksi
Sunday, November 29, 2020

Foto; Ronsi Geronsiyono & Jio (Bocah Korslet)


Starindonews.com | MANGGARAI TIMUR - Kabar gembira datang dari salah satu Youtuber ternama asal Nusa Tenggara Timur, Ronsi Geronsiyono. pasalnya, chanel youtube "Bocah Korslet" miliknya kini mencapai 1 juta subscriber.


Hal itu diumumkan Ronsi melalui akun facebooknya ketika menghadiri HUT ke-13 Kabupaten Manggarai Timur pada Senin (23/11/2020)


"Terimakasih 1 juta subscriber" tulisnya, singkat.


Mengakui dirinya sebagai Youtuber dari pelosok, Ronsi Geronsiyono sangat bangga atas pencapaiannya.


"Saya sangat senang, dan tidak lupa bersyukur kepada Tuhan Yesus dan Bunda Maria. apalagi mungkin chanel saya pertama di NTT yang tembus 1 juta subscriber. bukan chanel dari Kota seperti pada umumnya, ini chanel youtube dari daerah pelosok" ungkap Ronsi, melalui pesan WhatsApp pada Minggu (29/11/2020)


Lebih lanjut, Youtuber muda yang berdomisili di Kampung Ngawan, Desa Golo Ngawan, Kecamatan Sambi Rampas, Kabupaten Manggarai Timur ini, mengucapkan terimakasih kepada seluruh subscriber yang telah memberikan dukungan.


"Saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh subscriber yang sudah memberikan dukungan sampai titik ini. semoga tidak bosan-bosannya menyaksikan terus karya dari kami. kedepannya, kami ingin memberikan hiburan yang lebih menarik" pungkasnya.


Sebagai kaum muda pelosok, melalui chanel youtube Bocah Korslet yang pada seluruh videonya diperankan oleh Jio (si bocah lucu) sebagai aktor utamanya, Ronsi Geronsiyono terus memotivasi anak-anak di daerah pelosok lain untuk berkarya tanpa batas, tanpa melihat keterbatasan.


"Jangan malu berkarya selagi itu berbau positif. keterbatasan yang kita miliki di daerah pelosok dijadikan tantangan yang asyik dalam berkarya. karena tanpa tantangan, pengalaman tidak banyak. tunjukan bahwa kita bisa berkarya dengan apa yang kita punya. tidak perlu alat mewah dan mahal untuk menghasilkan karya yang mewah dan mahal" Kata Ronsi. (KSH)