Tidak Layani Rapid Test, Pimpinan Puskesmas Harus Diberi Sanksi -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tidak Layani Rapid Test, Pimpinan Puskesmas Harus Diberi Sanksi

Redaksi
Friday, November 06, 2020


Starindonews.com | Maluku Tengah - Pelayanan publik dalam Melayani Masyarakat Seharusnya tidak meresahkan Masyarakat, Seperti Hal Yang terjadi di Maluku Tengah, Kecamatan Teluk Elpaputih, Pasalnya Pelayanan Kesehatan Yang Dibutuhkan Masyarakat Dalam Hal ini Rapid test dengan alasan Bahwa Ada Kerja Bakthi, apakah Dalam Persoalan Pelayanan Kesehatan kalah pentingnya dengan kedatangan Pejabat Daerah ke Kecamatan Elpaputih. 


Persoalan ini Menjadi perhatian Khusus dari Salah satu Tokoh Muda Elpaputih yang Juga Profesi Sebagai Advocate Michael Lailossa, S.H yang Meminta pihak Pemerintah Untuk memberikan Sangsi Kepada Pimpinan Puskesmas Sahulau.


" Saya atas Nama Masyarakat Sahulau Meminta Kepada Pemda Maluku Tengah untuk Memberikan sangsi kepada Kepala Puskesmas Sahulau, karena Apa Hubungannya Kedatangan Bupati Dengan Pelayanan Rapid test yang dibutuhkan Masyarakat, Jelas Michael Lailossa.



Bagi Lailossa kesalahan Yang dilakukan Oleh Pimpinan Puskesmas Sahulau Adalah menyalahgunakan Kesalahan yang diberikan .


" dan patut diduga Bahwa pimpinan Puskesmas Sahulau Telah menyalahgunakan wewenang sesuai Amanat UU No. 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan serta UU No.36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, Tambah Lailossa. (Red)