Pengurus Cabang NU Nahdliyin Himbau masyarakat Pagaralam Tetap Taati Protokol Kesehatan -->

Iklan Atas


SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pengurus Cabang NU Nahdliyin Himbau masyarakat Pagaralam Tetap Taati Protokol Kesehatan

Redaksi
Sunday, November 29, 2020


Starindonews.com | Pagaralam - Sebagai salah satu upaya memutuskan penyebaran Virus Covid-19, khususnya di Kota Pagaralam, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pagaralam Himbau warga Nahdliyin tetap taati protokol kesehatan (Prokes), dengan menerapkan 3 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.


Ketua Tanfidziyah Kyai Ghazali MPd.I melalui Sekretaris Tanfidziah Rahmat Alpan MPd.I mengatakan, dengan bertambahnya kasus Covid-19 khususnya di Kota Pagaralam, kami selaku pengurus Nahdlatul Ulama mengingatkan warga Pagaralam agar selalu menjaga serta menerapkan Prokes Covid-19.


Lanjut dia, agar kita semua terhindar dari virus tersebut. Seperti salah satunya selalu memakai masker jika ingan beraktifitas di luar rumah apalagi kalau pergi berbelanja ke pasar.


"Hal ini juga kami tunjukan selaku pengurus cabang dengan tidak mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya dapat mengundang banyak masa," tutunya. Minggu (29/11/2020).


Serta program-program NU masih banyak tertunda akibat Pandemi ini dan kita semuanya berharap ulama dan umara' dapat bersatu dalam menanggulangi wabah yang tengah melanda ini. Sehingga doa kita semuanya Pagaralam menjadi Kota yang aman dan sejahtera di bawah lindungan Allah SWT,"pungkasnya. (AL Kahfi)