Pemkab Gorut Terima Reward dari PT. PLN Sulutenggo -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pemkab Gorut Terima Reward dari PT. PLN Sulutenggo

Redaksi
Friday, November 13, 2020


Starindonews.com | Gorontalo - Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima piagam penghargaan apresiasi PT. PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Sulutenggo) atas komitmen dan konsistensidalam melunasi tagihan pemakaian listrik setiap bulan dengan cepat dan tepat waktu.


Penghargaan yang diserahkan langsung oleh manajer ULP PLN Kwandang,  Febriansyah itu diserahkan secara  langsung kepada Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin di Rumah Dinas Bupati Gorut pada Kamis (12/11/20).


Kepada awak media, Febriansyah menyampaikan bahwa acara pelaksanaan penghargaannya sebelumnya sudah di buat melalui via zoom. Sambungnya, Gorontalo Utara adalah satu-satunya kabupaten di Provinsi Gorontalo yang menerima penghargaan ini.


"Sebenarnya pelaksanaan penghargaan ini sudah di buat acara via zoom yah, yang sudah dilakukan oleh Jendral Manager kami yaitu bapak Leo Basuki dan pada saat itu Gorontalo Utara diwakili oleh staf ahlinya pak Yos Pomalingo dikarenakan pas tepat waktu pemberian penghargaan itu sedang ada acara provinsi, jadi bupati hanya mewakilkan” Ucapnya.


Sementara itu, Bupati Gorut sendiri menyampaikan rasa bangganya atas penghargaan yang diterima, terlebih penghargaan ini hanya diperoleh oleh kabupaten Gorontalo Utara dari sekian kabupaten kota di Provinsi Gorontalo.


“Jadi saya kira ini satu kebanggaan bagi saya bahwa pemerintah daerah Gorontalo Utara memperoleh penilaian dari PT. PLN Persero unit wilayah Sulutenggo kita beroleh nilai yang baik. Karena saya pikir untuk se provinsi Gorontalo, Gorontalo Utara yang beroleh nilai seperti ini” terang Bupati.


Bupati juga mengucapkan rasa syukur ,  karena sesuai yang disampaikan oleh Manajer ULP PLN Kwandang, bahwa para pelanggan di Gorontalo Utara ternyata sampai sekarang ini pembayaran tagihan listrik pemerintah daerah tepat waktu .


"Apresiasi juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat gorut yang telah Patuh dalam pembayaran tagihan listrik,"tandasnya. (Aru)