Masyarakat Lampura Inginkan Wakil Bupati yang Memahami Kabupaten Tertua di Lampung -->

Iklan Atas


SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Masyarakat Lampura Inginkan Wakil Bupati yang Memahami Kabupaten Tertua di Lampung

Redaksi
Sunday, November 29, 2020


Starindonews.com | Lampura - Semenjak dilantiknya budi utomo menjadi bupati lampung utara oleh gubernur  lampung atas nama mendagri maka jabatan wakil bupati lampung utara terjadi kekosongan karna sebelumnya dijabat plt bupati.


melihat situasi yang ada ditengah masyarat maka muncul keinginan agar wakil  bupati harus orang yang benar- benar memahami lampung utara.sosok ini ada pada ketua Dpc partai Demokrat Lampung utara muhamad YUSRIZAL ST mantan anggota legeslator provinsi lampung dan ketua DPRD ll Lampura priode 2004-2009 ini munculnya keinginan ini disampai kan rullaini kepada starindonews.com Sabtu (28/11).


"klau mau bicara siapa wakil bupati lampung utara ?artinya yang bisa memahami dan mengerti kondisi lampung utara hanya beliau m.yusrizal st.


Kenapa saya bisa ungkapkan seperti ini.karna vigur dan sosok seperti beliau yang insyaallah mampu mendapingi pak bupati sisa jabatan 2019-2024.karna sudah terbukti faham dan memahami lampung utara.jelasnya.tentunya kita bicara kondisi lampung utara kemaren hari ini dan esok tambahnya. (Herwantoni)