Masuk Top 30 di POP Academy, Orang Tua Chelsea Minta Dukungan -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Masuk Top 30 di POP Academy, Orang Tua Chelsea Minta Dukungan

Redaksi
Sunday, November 01, 2020

Chelsea Ndagung bersama keluarga


Starindonews.com | RUTENG - Indosiar kembali mengadakan ajang pencarian bakat bertajuk POP Academy. kompetisi ini disiarkan langsung sejak 5 Oktober 2020 hingga 30 Desember 2020 mendatang.


Dikutip dari Liputan6.com, Final Audition menyaring 120 peserta menjadi 40 orang Academia.


Salah satu peserta audisi yang berhasil lolos dan menjadi salah satu dari 40 Academia ialah Kaysilia Dwisulandi Ndagung (Chelsea Ndagung).


Gadis remaja berparas cantik ini digadang-gadang akan menjadi duta baru di dunia tarik suara setelah beberapa kali tampil di POP Academy dan berhasil masuk ke Top 30 dan urutan satu dari sepuluh voting tertinggi di ajang bergengsi itu.


Keberhasilan Chelsea melewati tahapan-tahapan di POP Academy tidak luput dari dukungan banyak masyarakat Indonesia umumnya, Nusa Tenggara Timur, Manggarai, khususnya.


Hal itu disampaikan oleh Ayah Chelsea, Salesius Ndagung, kepada Starindonews.com pada Minggu (1/11/2020)


Salesius menyampaikan terimakasih banyak atas dukungan masyarakat yang sudah vote Chelsea lewat aplikasi Lazzada dan melalui SMS.


"Saya sebagai otang tua Chelsea tentu sangat bangga. sekarang Chelsea masuk TOP 30, dan urutan pertama dari sepuluh vote tertinggi, itu berkat dukungan dari masyarakat NTT umumnya, dan Manggarai khususnya. baik yang saat ini berada di Manggarai, NTT, maupun mereka yang di perantauan. saya sangat berterimakasih" pungkas Salesius.


Kendati demikian, perjalanan Chelsea, kebanggaan Nusa Tenggara Timur, Manggarai ini, masih sangat panjang. Ia masih butuh dukungan lebih dari masyarakat agar bisa mengharumkan nama Manggarai, NTT. hal itu pula yang disampaikan oleh Ayah Chelsea.


"Chelsea bukan hanya kebanggaan kami sebagai orang tua, atau keluarga terdekatnya. Chelsea adalah kebanggaan seluruh masyarakat Manggarai, NTT, seluruhnya. saat ini Chelsea masih butuh dukungan lebih dari masyarakat. selama ini kami sudah berusaha minta dukungan itu lewat sosial media facebook, instagram, dan lain-lain. rencananya kami akan keliling untuk berorasi minta dukungan masyarakat Manggarai, namun nenek Chelsea sekarang sedang sakit dan masuk Rumah Sakit, terpaksa kami mengurungkan niat itu, dan fokus merawat nenek. semoga cita-cita Chelsea akan terwujud demi mengharumkan nama NTT. mohon terus vote Chelsea di Apps dan WEB Lazada, atau melalui SMS dengan cara ketik POPA (spasi) CHELSEA kirim ke 97288. kami juga tidak lupa menyampaikan terimakasih khusus kepada tim penyelanggara, yakni Indosiar" Lanjut Salesius.


Hal serupa disampaikan oleh Ibu Chelsea, Theresia Flaviana Serianti Sempel. Ia mengaku sangat bangga atas keberhasilan Chelsea meski belum selesai, dan sangat berterimaksih atas dukungan banyak pihak.


"Saya sebagai Ibu tentunya sangat bangga. Chelsea sudah mengharumkan nama Manggarai, NTT. saya berterimakasih atas dukungan masyarakat NTT, Manggarai khususnya. semoga tetap setia dukung dan vote Chelsea agar bisa menjadi juara di POP Academi Indosiar. jangan lupa, saksikan penampikan Chelsea pada 10 November mendatang, jika tidak ada perubahan jadwal" kata Theresia. (SH)