Langgar Protokol Kesehatan, Briptu Alamri Bubarkan Game Online Tournamen -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Langgar Protokol Kesehatan, Briptu Alamri Bubarkan Game Online Tournamen

Redaksi
Monday, November 23, 2020


Starindonews.com | Gorontalo - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya Kota Gorontalo Briptu Saadia Alamri SH melaksanakan penertiban kegiatan Turnamen Game Online Free Fighter yang berada diwilayah tersebut pada Minggu (22/12/20) malam. 


Briptu Saaida Alamri SH mengatakan alasan dibubarkannya kegiatan turnamen game online ini karena penyelenggara tidak mempunyai ijin keramaian dari pihak kesbangpol dan gugus tugas covid 19.


"Namun kami melakukan pembubaran kegiatan tournamen tersebut secara persuasif karena jumlah orang dalam kegiatan tersebut kurang lebih dari 250 orang," jelas Briptu Saadia. 



Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro, A.P, S.I.K, MT melalui kapolsek Kota timur Iptu Handono CrisBudiarto, S.Sos membenarkan pembubaran yang dilakukan secara persuasif oleh Briptu Saadia karena selain menimbulkan kerumunan,kegiatan tersebut juga tidak mempunyai ijin keramaian


"Panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengerti dan membubarkan kegiatan tersebut dan kegiatan tournamen tersebut dipending sampai ijin dari kesbangpol dan gugus tugas covid 19 keluar," ujar Iptu Handono


Lebih lanjut Iptu Handono menyampaikan selain membubarkan kegiatan, bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi tentang penerapan pemberlakuan "ADAPTASI KEBIASAAN BARU" pendisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid 19 )", Tutup Iptu Handono, BNL. (Red)