HUT Marinir ke-75 Diadakan di Mako Batilion Infantri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

HUT Marinir ke-75 Diadakan di Mako Batilion Infantri Marinir 10/Satria Bhumi Yudha

Redaksi
Tuesday, November 17, 2020


Starindonews.com | Batam - Peringatan HUT marinir ini sejatinya di adakan pada tanggal 15/11/2020, berhubung berpas Pasan hari libur yaitu hari minggu maka atas inisiatif pimpinan tertinggi korps marinir pusat maka puncak pelaksanaanya di adakan pada hari ini senin (16/11/2020). 


Peringatan HUT marinir kali ini di laksanakan hanya di intern korps marinir saja ,mengingat masih dalam suasana pandemik korona ,tutur Danyon infantri marinir 10,letkol marinir Alim firdaus S.H.M.Tr hanla.



Kegiatan HUT marinir ini juga turut di meriahkan dengan acara panen udang vaname yang di pimpin lansung oleh Danyon marinir ,di mana kegiatan panen udang tersebut merupakan hasil dari sebagian program ketahanan pangan  yg di canangkan oleh mabes TNI ,dan ini merupakan panen pertama ,dan masih ada panen2 berikutnya ,tutur Danyon marinir.



Sesuai dengan tema HUT marinir kali ini ,Danyon marinir 10 berharap agar kedepannya TNI /POLRI (khususnya marinir) tetap dapat kita jaga ,sehingga apa yg menjadi tema kita di HUT ke 75 ini bisa terwujud dalam rangka menuju Indonesia maju,mempertahankan negara yang kita cintai ini ,tutup danyon marinir. (Taufik)