Foto Viral Jadi Kado Istimewa di HUT Ke-13 Kabupaten Manggarai Timur -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Foto Viral Jadi Kado Istimewa di HUT Ke-13 Kabupaten Manggarai Timur

Redaksi
Wednesday, November 25, 2020

Foto; Unggahan beberapa akun facebook


Starindonews.com | Manggarai Timur - Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur, merayakan HUT ke-13 yang jatuh pada 23 November 2020.


Perayaan HUT Manggarai Timur kali ini dihebohkan dengan unggahan foto dari beberapa akun media sosial facebook yang memperlihatkan para Guru dan Siswa sedang melakukan kegiatan belajar mengajar daring di pinggir jalan karena jaringan internet tidak menjangkau wilayah mereka.


Meski belum diketahui pasti siapa yang pertama kali menyebarluaskan, beberapa akun facebook menjelaskan bahwa foto-foto tersebut adalah potret kegiatan Simulasi Skala Besar (SSB) AKM tingkat SMA/MA di lingkup SMAN 3 Elar, salah satu sekolah di pelosok Manggarai Timur.


"Berjuang mencari signal 4G demi mengikuti Simulasi Skala Besar (SSB) AKM tingkat SMA/MA. #Proktor SMAN 3 Elar #Save Pahlawan Data" jelas akun facebook bernama Nunk, dalam postingannya.



Adapun akun lain bernama Shem, mengunggah foto serupa dengan posisi shot berbeda.


"Dirgahayu Manggarai Timur ke-13. #Pemdamatim #pemprovntt #kominfo #joniplate #menkominfo #nkri" cuitan Shem dalam unggahan fotonya di grup Kabupaten Manggarai Timur.


Akun dengan nama Sensi Ko, ketika coba dihubungi, mengaku pernah sekolah di SMAN 3 Elar, dan menunggah foto serupa.


"Dirgahayu Pemda Matim untuk ke-13, semoga dengan Dirgahayu ke 13, Pemda Matim lebih bijak untuk melihat anak-anak sekolah di pelosok yang tidak ada jaringan. #PemprovNTT" tulis Sensi Ko pada unggahan fotonya. (KSH)