Fly over Akan Dibangun di Kota Prabumulih Sumsel -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Fly over Akan Dibangun di Kota Prabumulih Sumsel

Redaksi
Friday, November 20, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Wali kota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya.MM. baru baru ini meninjau lokasi akan dibangunnya fly over di area Rel kereta api Patih Galung kecamatan Prabumulih barat kota Prabumulih Sumsel.


Kepedulian beliau terhadap kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan dan arus lalu lintas di kota Prabumulih ini sungguh sangat luar biasa.peninjauan lokasih tersebut ditinjau langsung dan disaksikan oleh kepala Balai Besar pembangunan Jalan negara Sumsel     

(BBPJN).yakni bapak H.Saiful Anwar dan beliau mengatakan saat ini pembangunan Fly Over tersebut tinggal menunggu perizinan dari kementrian perhubungan saja dan insya Allah Desember 2021 proses pelelangannya sudah dimulai.


Lebih jauh wali kota Prabumulih mengatakan bahwa kita harus berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah merespon usulan Pemkot Prabumulih dan semoga  Allah SWT melancarkan semua proses pembangunan  proyek Fly Over ini.adapun dana ganti rugi lahan sudah dianggarkan dan telah disediakan sebesar Rp.145.m dengan sefesifikasih jalan dua jalur panjang jalan 154 meter dan lebar 17 meter.


Senada dengan kepala Dinas PUPR    kota Prabumulih Beni Akbar bahwa pembangunan Fly Over ini akan dimulai tahun depan 2021. (sbhi)