Festival SepakBola U13 Open Sumut Berjalan Dengan Sukses -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Festival SepakBola U13 Open Sumut Berjalan Dengan Sukses

Redaksi
Sunday, November 22, 2020

Foto bersama panitia dan Peserta Festival Sepakbola U13 Open Sumut. Dokumentasi : Starindonews. Com


Starindonews.com | Padang Lawas - Festival Sepakbola U13 Open Sumatera Utara (Sumut) yang di gelar dilapangan Sepakbola Patuan Katimbung Dilaut Desa Aek Nabara Tonga Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas berjalan dengan sukses hingga final. Minggu (/22/11/2020). 


Turnamen yang diselenggarakan oleh Pemuda Kecamatan Aek Nabara Barumun ini digelar mulai dari hari sabtu,21 November hingga 22 November 2020 dan berjalan dengan meriah.


SSB Labuhan Batu berhasil menjuarai turnamen tersebut dengan mengalahkan SSB Labuhan Batu Selatan dengan skor 1-0.


Sementara itu lewat drama adu finalti SSB Gelora Padang Lawas Utara berhasil mengangkat tropy juara ke 3 dengan mengalahkan SSB Nusantara Labuhan Batu


Ikhwan Habibi Nasution selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kami kepada seluruh peserta turnamen, masyarakat, Asosiasi Pemerintah Desa (Apdes) Kabupaten Padang Lawas dan Gerakan Mahasiswa Pemuda Peduli Padang Lawas (GMPP Palas) yang telah ikut serta mensukseskan acara ini hingga selesai. Jika ada kesalahan kami dari seluruh panitia sebelumnya mohon maaf atas kesalahan dan kejanggalan yang terjadi selama turnamen berjalan.


Untuk adik2 yang hari ini berhasil menjuarai turnamen festival Sepakbola U13 Open Sumut kami harapkan agar jangan merasa puas dengan apa yang telah diraih hari ini tapi jadikan lah ini sebagai pedoman dan pelajaran untuk mencapai kesuksesan dihari kemudian dan yakinlah suatu saat nanti kalian pasti akan mampu membawa nama persepakbolaan indonesia ini ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Ucap Ikhwab Habibi


Bendahara Asosiasi Pemerintah Desa (Apdes)Kabupaten padang Lawas "Muhammad Tawar" yang juga mewakili Camat Aek Nabara Barumun menyampaikan kami sangat mengapresiasi atas berjalannya turnamen Sepakbola ini dan kami sangat bangga atas kinerja dari Pemuda Aek Nabara yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Padang Lawas terkhususnya di Kecamatan Aek Nabara Barumun dengan membuat acara Festival Sepakbola U13 yang begitu besar di Sumatera Utara ini dan semoga saja tahun depan pihak Pemerintah Kabupaten Padang Lawas bisa bekerja sama dengan pemuda untuk kembali menjalankan Festival Sepakbola U13 ini di Kabupaten Padang Lawas dan kami dari Asosiasi Pemerintah Desa (Apdes) Kabupaten Padang Lawas siap mendukung panitia untuk kembali menjalankan turnamen ini di tahun depan.


Tutup Bendahara Apdes Kabupaten Padang Lawas. 


Dalam penyerahan piala Ketua GMPP Palas "Sadar H Daulay" menyerahkan Tropy dan Uang Pembinaan Harapan (I) kepada SSB Nusantara Labuhan Batu.


Selanjutnya Bendahara Apdes "Muhammad Tawar" menyerahkan Tropy dan Uang Pembinaan Juara Ke (III) kepada SSB Gelora Padang Lawas Utara. 


Ikhwan Habibi Nasution (Ketua Panitia) menyerahkan Tropy dan Uang Pembinaan juara ke (II) kepada SSB Cakrawala Labuhan Batu Selatan. 


Jamil Nasution (Sekretaris Panitia) menyerahkan Tropy dan Uang Pembinaan Juara ke (I) Kepada SSB Labuhan Batu. (Team)