Diperkosa Berulang-ulang, Anak Dibawah Umur di Tebo Hamil Tujuh Bulan -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Diperkosa Berulang-ulang, Anak Dibawah Umur di Tebo Hamil Tujuh Bulan

Redaksi
Tuesday, November 03, 2020


Starindonews.com | Tebo - Korban pemerkosaan, H (16) agama Kristen, awal mula terjadinya H pulang dari Gereja setelah sampai di rumah, JG mengajak H pergi H tidak bisa menolak ajakan JG, karena ayah H kerja sebagai penodos sawit kepunyaan ayah JG.


Ditengah perjalanan JG menghentikan motor yang di bawanya dengan alasan untuk cari angin, akhirnya H turun dari motor yang di naikinya, JG pun turun.


Begitu melihat jalan sepi JG tiba-tiba lansung H di baringkan dan H pun teriak minta tolong tapi tak satupun ada orang.


"Di situlah awalnya saya di perkosa, terjadinya tanggal 1 Januari 2020, setelah itu terjadi kedua itu di ladang tempat ayah H kerja menodos sawit JG mendatangi saya lagi, kejadian ketiga masih juga di ladang yang sama. Kejadian ke empat saya di bawa keladang ayah JG yang kedua, ayah JG mempunyai dua ladang, kejadian kelima juga di ladang keduanya, kejadian ke enam juga di ladangnya alasan JG menodos sawit. Saya di cabuli sebanyak enam kali," ujar H. Senin, (2/11/2020). 


Akhirnya H menyampaikan hal itu ke ketua LSM Mawar Indonesia, awak media Starindo News langsung menjumpai ketua Lsm Mawar Indonesia, menurut informasi dari ketua LSM mawar Indonesia Martin Slagih, kejadian tersebut itu benar, bahkan sudah saya laporkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatan hina JG.


"Dia (JG) sudah di amankan di polres Tebo," kata Martin Slagih sebagai ketua LSM Mawar Indonesia. 


Menurut informasi sekretaris LSM mawar Indonesia Rita, kandungan H sudah berumur tujuh bulan, karena H sudah di periksa oleh dokter kandungan rumah sakit tebo, menurut keterangan dokter kandungan H akan melahirkan di awal Januari 2021, jenis kelamin anaknya perempuan menurut hasil pemeriksaan dokter," ujar sekretaris LSM mawar Indonesia Rita.


Saat ini H tinggal di rumah sekretaris LSM Mawar Indonesia Rita, unit satu jalan sepuluh, desa perintis. Sekarang H kebingungan tentang kelahiran anaknya sedangkan ayah dari anaknya JG tidak mau bertanggungjawab, bagaimana nanti anak saya lahir,sementara saya tidak tahu akan masa depan anak saya," ujar H lagi. (Samsul)