Danrem 063/SGJ Selalu Ingatkan Junjung Tinggi Netralitas TNI dalam Pilkada -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Danrem 063/SGJ Selalu Ingatkan Junjung Tinggi Netralitas TNI dalam Pilkada

Redaksi
Saturday, November 07, 2020


Starindonews.com | Indramayu - Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga.K,.S.A.P memberikan arahan kepada Danramil jajaran Kodim 0616/IMY, Jum'at malam ( 6/11/2020)


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang, akan menjadi hajat besar masyarakat Kab. Indramayu dalam menentukan pilihannya. Persaingan antar masing-masing kontestan akan terjadi dalam memperebutkan suara yang ada. Hal ini sangat rentan kerawanan bagi sebagian orang yang tidak menginginkan kedamaian dan kenyamanan dalam pesta demokrasi kali ini.



" Politik TNI adalah Politik Negara, menghadapi Pilkada yang akan dihadapi pada bulan depan TNI harus tetap menjunjung tinggi Netralitas, TNI Netral dalam Pilkada merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar. Para Danramil agar tidak ada tempat, fasilitas maupun sarana dan prasarana yang digunakan untuk kampanye seperti pemasangan atribut serta kampanye disekitar Asrama militer seperti pemasangan umbul2 dan lain-lainnya yang berkaitan langsung dengan Pilkada" ucap Danrem 063/SGJ. 


" Kita sukseskan Pilkada yang akan datang sesuai dengan tugas kita sebagai TNI, harus selalu koordinasi dengan instansi terkait serta laporkan kepada komando atas setiap perkembangan dilapangan" pungkas Danrem 063/SGJ. 



Hadir dalam pengerahan tersebut Kasdim 0616/IMY, Perwira Staf Kodim 0616/IMY dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 0616/IMY. (Penrem063)