Belum Berusia Tiga Bulan, Jalan Bungaran 3 Kelurahan Prabumulih Sudah Rusak -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Belum Berusia Tiga Bulan, Jalan Bungaran 3 Kelurahan Prabumulih Sudah Rusak

Redaksi
Thursday, November 12, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Menyambangi masyarakat sekitar jalan Bungaran tersebut yang namanya tidak mau disebut mengatakan jalan ini di bangun dengan tanpa pelang proyek sehingga kami tidak mengetahui Nama proyek ini dan PT apa CV apa yang  mengerjakan proyek ini dan memakai dana apa kita tidak tahu sama sekali.tapi kami dengar dengar dari warga bahwa yang mengerjakan proyek itu adalah PT Rambang.


Lebih kurang tiga bulan jalan Bungaran tiga ini sudah rusak seperti yg terlihat dalam gambar fhoto jalan.adapun jalan Bungaran tersebut terletak di RT 3 RW 3 kelurahan Prabumulih kecamatan Prabumulih barat.



Harapan masyarakat sekitar jalan tersebut kiranya jalan itu dapat di perbaiki lagi jangan sampai menghabiskan uang rakyat kota Prabumulih saja.


Dan akibat tidak sempurnanya jalan tersebut awak media starindonews.com Prabumulih menduga ada yang salah dalam hal pengerjaan jalan itu termasuk kemungkinan terdapat kerugian negara.


Sesuai himbauan wali kota Prabumulih kiranya infra struktur yang dibangun oleh pemerintah kota hendaknya menjadi kebanggaan masyarakat kota Prabumulih.



Pemerintah pusat dalam hal ini mengingatkan agar pemerintah daerah dapat membangun daerahnya dengan bebas dari korupsi sesuai dengan UU no 31 tahun 1999 dan uu no 20 tahun 2001T entang korupsi.


Oleh karena itu masyarakat berharap agar kiranya aparat penegak hukum dapat mengoreksi dan mengetahui akan kemungkinan kesalahan yang terdapat dalam hal pengerjaan proyek jalan tersebut sehingga sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. (Eddy Herman)