Baru 10 Hari Dikerjakan, Jalan Aspal di Sungai Medang dan Tanjung Telang Sudah Retak -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Baru 10 Hari Dikerjakan, Jalan Aspal di Sungai Medang dan Tanjung Telang Sudah Retak

Redaksi
Sunday, November 01, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Dari awal pengerja'an proyek pengaspalan jalan kelurahan Sungai medang kecamatan cambai dan Desa tanjung telang kecamatan prabumulih barat kota prabumulih,sudah tampak terkesan asal jadi saja bahkan sudah kita laporkan ke pihak terkait bahwa aspal nya sudah dingin dan kurang perekat,tapi tidak ada tindakan dari pengawas,PPK dan PPTK.


Sedangkan proyek tersebut menggunakan anggaran APBD  kota prabumulih tahun 2020 yang di menangkan oleh CV.KENIZA UTAMA PERKASA dengan nominal Rp.1.170.000.000,- rehab jalan tanjung telang dengan nomor kontrak 620/014.aspk-ppk.ll/VI/2020,yang satunya dengan nominal Rp.1.994.557.500,- peningkatan jalan sungai medang nomor 620/019.a/spk-ppk.lll/Vl/2020.




Sudah 2 kali kita viralkan pengerja'an proyek tersebut  tetap tidak ada perubahan untuk memperbaik'inya,bahkan awak media starindonews.com sempat dapat ancaman dari oknum yang tidak bertanggung jawab,bukti dia mengancam lewat WA sudah kita simpan.


Pada hari minggu tanggal 01-11-2020 jam.09.12.wib awak media kami meninjau kembali ke lokasi proyek tersebut,kami pun terkejut melihat aspal nya sudah retak dan mengelupas.


Kebetulan ada warga mendekat dan langsung kami mintak keterangan,beliau mengatakan bahwa aspal retak dan mengelupas akibat hujan semalam.


Berulangkali kami meminta agar orang nomor satu di kota prabumuli Ir.ridho yahya.mm  untuk meninjau kelokasi proyek tersebut supaya pak wali tau bahwa pengerja'an jalan ini memang jelek dan tidak sesuai dengan RAP.


Dalam 2 hari kedepan ini kami dari media online Starindonews.com akan menyambang'i  kantor Kejari kota prabumulih dan Kanit tipikor kota prabumulih untuk menyampaikan ada duga'an korupsi di pengerja'an proyek tersebut. (Korwil Sumsel)