Akibat Pemadaman Listrik Mendadak di Prabumulih Timur -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Akibat Pemadaman Listrik Mendadak di Prabumulih Timur

Redaksi
Friday, November 13, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Gunung ibul kecamatan Prabumulih timur kota Prabumulih Sumsel kamis malam tgl 12 november 2020 sekitar jam 7 lewat terjadi pemadaman listrik diperumahan dibelakang hotel sout sumatra tepatnya rt 07 rw 03 kelurahan gunung ibul.


Sekitar jam 9 wib terjadi musibah swaktu listrik hidup hampir semua rumah yang di aliri listrik semua alat eletroniknya banyak yang rusak. tidak tau apa penyebapnya semua lampu lampu meletus dan barang barang elektronik seperti tv,ac,kulkas dll banyak yang terbakar, sekarang masyarakat yang kena musibah menuntut ganti rugi atas peristiwa pemadaman listrik tersebut.





Namun kekecewaan warga itu hanya tinggal kekecewaan saja sampai saat ini.


Pihak PLN kota Prabumulih tidak peduli sedikit pun jangankan ganti rugi peduli pun tidak bagaimana kalau seandainya terjadi musibah kebakaran dan sampai sampai bahaya yang besar yang diakibatkan oleh PLN tersebut sedangkan yang kecil ini pun mereka tidak peduli pada hal ini kan ada unsur kerugian.sekali lagi kami masyarakat yang kenah kerugian di akibatkan ini mohon pertimbangan. (Hendri D)