Tim SDA Balai Sungai Sulawesi I Kunjungan Kerja di Gorut, ini Penjelasan Sekda Ridwan Yasin -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Tim SDA Balai Sungai Sulawesi I Kunjungan Kerja di Gorut, ini Penjelasan Sekda Ridwan Yasin

Redaksi
Saturday, October 24, 2020


Starindonews.com | Gorontalo – Sekertaris Daerah kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin menerima kunjungan kerja Tim Koordinasi Sumber Daya Air (SDA) Balai Sungai Sulawesi I Provinsi Gorontalo.


“Kunjungan tim Balai Sungai Sulawesi I  menyampaikan bahwa seluruh program pembangunan sungai yang ada di Gorut saat ini akan mereka tangani kembali, Karena seluruh pekerjaan yang saat ini dikerjakan oleh pihak Balai Sungai Sulawesi II, itu sudah masuk dalam program mereka juga,” kata  Ridwan Yasin, Jumat (23/10/20).


Ridwan juga menjelaskan, Seperti  diketahui saat ini, pekerjaan Sungai yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara telah dikerjakan oleh pihak Balai Sungai Sulawesi II. Olehnya kedepan Tim Balai Sungai Sulawesi I, akan menangani kembali seluruh pembangunan Sungai yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, termasuk pengerjaan Sungai Andagile.


“Soal Sungai Andagile, kedepannya itu akan diambil alih lagi oleh pihak Balai Sungai Sulawesi I, sebab Sungai Andagile itu masuk dalam wilayah hukum dan wilayah kerja Balai Sungai I,” terangnya.


Ridwan Yasin menyampaikan terima kasih, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, serta mengapresiasi terkait kunjungan pihak BWS Sulawesi I Gorontalo.


"Atas dasar pertemuan ini kedepannya akan kami tindaklanjuti bersama, bicara soal penanganan sungai tentunya banyak program yang ingin kita kerjakan ditahun-tahun mendatang," tandasnya.


Tentu kunjungan ini sangat kami butuhkan dan ini harus terus berkelanjutan dilakukan untuk pengelolan air untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara, apa lagi bicara penanganan Sungai yang ada di Gorontalo Utara. (Aru)