Terkomfirmasi Positif Covid-19 Terus Naik Sudah 48 Orang, Pagaralam waspada -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Terkomfirmasi Positif Covid-19 Terus Naik Sudah 48 Orang, Pagaralam waspada

Redaksi
Saturday, October 31, 2020


Starindonews.com | Pagaralam - Hari ini Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Samsul Bahri MSi Mengatakan Berdasarkan laporan hasil pemeriksaan dari Balai Besar Laboraturium Kesehatan Palembang, di Pagaralam bertambah lagi satu orang terkonfirmasi positif corona Covid-19. Sabtu (31/10/2020).


Informasi yang di himpun media ini, adapun Pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Pagaralam mengambil Terus meningkat menjadi 48 orang. Hal ini berdasarkan keterangan laporan hasil pemeriksaan dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang,  kasus 048 terkonfirmasi positif Covid-19 adalah warga Pagaralam.


Warga kota Pagaralam tersebut yang berinisial F.S. usia (69) dengan alamat Talang Jawa, RT 009, RW 036 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Pagaralam Selatan," Kata Samsul, dan ini Kasus baru bukan hasil tracking kasus sebelumnya." jelas Samsul. 


Saat ini Yang bersangkutan sudah di isolasi di rumah sakit umum daerah (RSUD) Besemah Pagaralam, juga dengan tegas Samsul mengimbau, Kepada seluruh masyarakat agar patuhi protokol kesehatan, apabila tetap tidak patuhi dan himbauan protokol Kesehatan Tentu akan ada sangsi tegas." katanya. 


Ketua Tim Gugus tugas percepatan Penanganan Covid 19 kota Pagaralam Samsul Bahri Meminta kepada seluruh masyarakat, khusunya di Pagaralam, agar tetap patuhi protokol kesehatan, tetap pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan hindari kerumunan masa ,sayangi keluarga Kalian." tegas Samsul. (AL Kahfi & Arsa Firdaus)