Silaturahmi DPAC Lapbas Cipayung Depok ke Rempoa Ciputat Ajang Konvoi Lepas Kangen -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Silaturahmi DPAC Lapbas Cipayung Depok ke Rempoa Ciputat Ajang Konvoi Lepas Kangen

Redaksi
Saturday, October 03, 2020


Starindonews.Online | Depok - Berawal dari perpanjangan PSBB yang kelima kalinya di Kota Depok berimbas pada beberapa program yang belum terlaksana, diantaranya kunjungan muhibah antar organisasi, halal bil halal dan kegiatan lainnya karena pandemi covid 19. Sabtu, (3/10/2020). 


Diawali dengan konvoi bareng dari Sekretariat DPAC LAPBAS Cipayung Depok di bilangan Rawa Indah Bojong Pondok Terong Cipayung Depok ke Bojongsari Depok di sekretariat DPAC Bojongsari yang di ketuai Asep Gareng.



Konvoi dipimpin oleh David Susanto selaku ketua DPAC Lapbas Cipayung Depok, M Yusuf Harahap selaku Humas, Triyono selaku Dansatgas, Prawito selaku Waka dan jajaran DPAC Bojongsari Depok.


"Kami berharap dengan adanya kebersamaan ini bisa membangun sinergi dan rasa memiliki lembaga," papar David Susanto selaku Ketua.


Konvoi dilakukan sekitar pukul 12.00 menuju Bojong Sari. Setelah istirahat sekitar sejam lebih perjalanan dilanjutkan menuju Rempoa Ciputat sekitar pukul 14.30.


Setibanya di Rempoa jajaran konvoi di sambut dari pihak Sohibul hajat, yang saat itu juga dihadiri Ketum H. TB. Endang S beserta istri dan jajaran DPP Lapbas.


"Kami ingin banyak yang hadir namun apa daya karena kesibukan jajaran lainnya," papar Asep Gareng selaku Ketua DPAC LAPBAS Bojong Sari.


"Dengan kehadiran kami ini semoga membawa keberkahan dan membuka kembali tali silaturahmi yang sempat terputus karena Pandemi Covid 19," papar M Yusuf Harahap selaku Humas. Setelah beranjangsana sekitar sejam diadakan foto bareng beserta jajaran DPP Lapbas.


Acara yang berlangsung marak ini sempat diguyur hujan jelang magrib. Namun tidak mengurangi makna muhibah hari ini.


"Kebetulan hari ini bisa saling sinergi dan lepas kangen dari berbagai penjuru pengurus dan jajaran Lapbas Se-jabodetabek," tandas Artha HP selaku pembina DPAC Lapbas Cipayung Depok.


"Harapan kami bisa memberikan yang terbaik dari jajaran yang sempat hadir," pungkas David S yang juga salah satu pendiri DPAC Lapbas Cipayung Depok. 


Semoga hasil pertemuan yang singkat hari ini bisa membawa pencerahan bagi kelangsungan lembaga Lapbas Cipayung Depok di masa depan. Semoga. (ASW Korwil Jabar)