PWI Sumsel Mendukung Dan Akan Terus Mengawal Rekan Media Yang Melaporkan Oknum DPRD Atas Cuitan "Pers Plat Merah" -->

Iklan Atas



 



 

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

PWI Sumsel Mendukung Dan Akan Terus Mengawal Rekan Media Yang Melaporkan Oknum DPRD Atas Cuitan "Pers Plat Merah"

Redaksi
Tuesday, October 27, 2020

Ketua PWI Sumsel, H. Firdaus Komar


Starindonews.com | Pagaralam - Sehubungan dengan adanya ucapan Pers Plat Merah oleh oknum anggota DPRD Kota Pagar alam  membuat seluruh anggota Pers sumateta selatan terkhusus di kota pagar alam berang atas cuitan tersebut seolah - olah Pers  atau wartawan bisa di sogok dengan uang oleh pemerintah.


Saya selaku koordinator wilayah Sumatera selatan Starindonews.com bergegas untuk meminta dukungan kepada pihak PWI Sumsel untuk meluruskan permasalahan ini, Alhamdulilah setelah terhubung dengan bapak H. Firdaus Komar beliau selaku ketua Pwi Sumsel mendukung penuh.



Kami dari pihak Pers Starindonews.com Kota Pagaralam sudah melapor ke pihak yang berwajib, pada hari Kamis tanggal 15 oktober 2020 tentang peristiwa pidana UU nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan UU nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi Elektronik pasal 27 ayat 3 dengan telapor 1 orang bernama Jenny Shandiyah.SE,MH no LP.B-109/x/2020/ SPKT kota pagaralam.


Semoga dengan adanya kejadian ini tidak ada lagi Pejabat atau pun legislatif yang asal bicara saja karna mulut mu harimau mu.


(Korwil Sumsel)