Prosesi Peletakan Batu pertama pembangunan Pastori 2 Jemaat GPM Horale -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Prosesi Peletakan Batu pertama pembangunan Pastori 2 Jemaat GPM Horale

Redaksi
Tuesday, October 20, 2020


Starindonews.com | Masohi- Kasih Allah Selalu Nyata Bagi Umatnya, pasalnya Hari ini 20 Oktober 2020 Jemaat GPM Horale Dalam Memualai Proses Pembangunan Gedung Postori 2, dengan Peletakan Batu Pertama Yang di Hadiri Oleh, Ketua Klasis Seram Utara Barat, Pemerintah Negeri Horale, Badan Saniri Negeri Horale, Gereja Orang Sudara GPdI Jemaat Saka-Horale dan Semua Jemaat.

Ibadah Peletekan ini Berjalan dengan Penuh Hikmat Dan Dipimpin oleh Pdt. Ny. Amanakunyo, S.Si dengan Mengajak Jemaat untuk menyambut Sukacita dalam Kegiatan Hari ini. 



Selain itu Dalam Sambutan Ketua Klasis Seram Utara Barat dalam Sambutannya Sangat mengapresiasi kasih Tuhan.


"Kasih Karunia Tuhan itu lebih Awal Sudah di rancangkan Oleh Tuhan Sendiri, Dan Sejarah Hari ini awalnya Tidak ada Dalam benak Bapa Ibu, Namun Hari Ini Sejarah itu terbukti Dalam Jemaat Dan Negeri Nakane ini, Kata Ketua Klasis Pdt. H.Z. Huwae, S.Si dalam Sambutannya .


" Bekerjalah dengan Sungguh-Sunguh, sebab dengan Bersatu dalam Menyelesaikan Tugas Iman kita untuk Menyelesaikan Pembangunan Gedung Gereja Baru dan Percaya Yakin maka Semua Berkat akan tercurah Kepada Negeri dan Jemaat GPM Horale, Tambah Pdt. Hanny. Huwae.


Selain itu Harapan ketua Majelis Jemaat Pdt. N.A. Latue, S.Si Juga Dalam Sambutannya Mengharapkan Kepada Jemaat Untuk Selalu Menopang Proses Pembangunan Pastori 2 ini dengan Bersungguh-Sungguh.


" Sejarah Baru tercatat dalam Lembaran sejarah Pelayanan Bergereja Dalam Jemaat Horale hari ini maka harapan Saya selaku Ketua Majelis Jemaat GPM Horale Untuk Sungguh-Sungguh Menyelesaikan Pembangunan Pastori 2 ini. Kata Pdt. N. A. Latue, S.Si.


" Ucapan Terimah Kasih Juga Disampaikan kepada Keluarga Bapak Olop Rumahpusule karena Sudah Memberikan  Tanah Untuk Proses Pembangunan Postori 2 ini. Tambah Pdt Latue.


Bau alasan ini Diberikan kepercayaan Kepada Ketua Klasis Pdt. H. Z. Huwae, S.Si, Ketua Majelis Jemaat Pdt. N. A.  Latue, S.Si, Kasie Pemerintahan Negeri Horale Yermias. Palaapy , Plt. Ketua Saniri Negeri Horale Marthen Latumapina, Adolop Rumapusule ( Pemilik Tanah ), Yapi Lokolo Selaku Kepala Tukang. (Andre)