PHP Korban Gempa dengan Buku Tabungan, Isinya Entah Kemana -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

PHP Korban Gempa dengan Buku Tabungan, Isinya Entah Kemana

Redaksi
Friday, October 16, 2020


Starindonews.com | Masohi - Gempa yang terjadi pada 26 September 2019 kemarin Mengisahkan banyak Tanda tanya, pasalnya Korban Gempa Yang Sangat mengharapkan Uluran Bantuan Pemerintah sedikit lega dengan di baginya Buku Tabungan BNI dengan Jumblah Nominal sesuai kerusakan fisik bangunan, Namun sayangnya Realisasi anggarannya sampai sekarang belum ada kepastian.


Kekesalan Ini datang Dari salah satu korban Gempa yang Merupakan Masyarakat Desa Waai kecamtan Salahutu kabupaten Maluku Tengah Jefry Mirlau, yang ketika dikonfirmasi menyayangkan ketidakpastian Bantuan ini.


"Kami sudah di bagi Buku tabungan BNI dengan Nominal Yang nanti Saya terima adalah Rp.25.000.000,00 namun sudah sampai 9 Bulan ini belum ada sebuah Kepastian, saya selaku masyarakat sangat membutuhkan Bantuan ini karena jelas kami adalah korban, Keluh Jefry.


Dari Beberapa Konfirmasi dengan Beberapa Anggota DPRD Maluku dan Maluku Tengah namun Belum ada kepastian, bahkan Mereka juga Bingung dengan Anggaran Gempa Ini.


" saya sudah konfirmasi dengan Beberapa Anggota DPRD Maluku Salah satunya Pa Aleka Orno, namun beliau mengatakan coba cek di DPRD Maluku Tengah untuk memastikan Anggaran ini, tambah Jefry.


Selain itu Dia juga Mengharapkan Kepada Pemerintah Daerah Untuk dapat  melihat bahkan merialisasi Bantuan ini, " Harapan saya kepada pemerintah daerah untuk dapat merialisasikan Anggaran ini, agar jangan Masyarakat Sebagai Korban Gempa tidak merasa di PHP-in," ujarnya. (Andre)