Peserta Konggres XXIX Persoalkan Statement Larangan Pendeta Maju Ketua Umum AMGPM -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Peserta Konggres XXIX Persoalkan Statement Larangan Pendeta Maju Ketua Umum AMGPM

STARINDONEWS.ONLINE
Monday, October 26, 2020


StarindoNews.com, Ambon - Konggres XXIX Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku ( AMGPM ) yang sementara Berlangsung Di Ambon saat ini Sedikit berbeda Pendapat semenjak  Sepenggal Kata Dalam Sambutan Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku ( AMGPM ) Pdt. A. J. S. Werinusa pada Acara Pembukaan Konggres XXIX AMGPM yang dilaksanakan Pada Tanggal 24 Oktober 2020 kemarin, apalagi Dari Ketiga Kandidat Yang Akan Bertarung pada Konggres ke XXIX ini ada 2 Kandidat yang latar Belakang Pendeta.


" Kita sangat menyayangkan Statement Pa Ketua Sinode, karena AMGPM adalah Anak Kandung GPM, jadi kalau Pendeta Dilarang Maju sebagai Ketua Umum Sangat Mempengaruhi Perkembangan Organisasi AMGPM, Karena Kalau Pendeta Dilarang Maju Ketua Umum AMGPM Sangat Memberikan Ruang kepada Para Politisi untuk Melakukan Intervensi kepentingan Partai dengan Menggiring Organisasi ini, Tandas Salah satu Peserta yang Namanya Engan disebutkan.


Dalam Pantauan StarindoNews.Com di Arena Konggres XXIX Sampai saat ini Masih terlihat Biasa-biasa saja, Pasalnya Masih ada dalam Proses Sidang - sidang Komisi.


Dan Untuk diketahui Dari Ketiga Kandidat Yang Akan Bertarung adalah Pdt. Jondry Paays ( Sekum PB AMGPM Periode 2015-2020 ), Pdt. S. Atihuta, dan Melkias Sairdekut ( Wakil Ketua DPRD Maluku dari Fraksi Partai Gerindra ).Andarias Patalatu )