Perbaikan Kabel Jaringan Tri di Kota Prabumulih -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Perbaikan Kabel Jaringan Tri di Kota Prabumulih

Redaksi
Thursday, October 01, 2020

 


 Starindonews.Online | Prabumulih - Seiring dg pembangunan yg dibangun oleh pemerintah kota pbm dalam hal ini Wali Kota PBM melalui Dinas pupr kota pbm.sangat disayangkan akibat penggalian kabel jaringan Tri yg terletak di wilayah kelurahan prabu jaya tepat nya di turunan pintu keluar masuk kantor KPU kota Prabumulih dan diujung jalan prabujaya terdapat Dua lubang yg mengangah dan yg mengakibatkan arus air hujan tersumbat akibat galian tersebut.hasil pemantauan Starindonews online pada hari Kamis tgl 1 Oktober 2020.


Yang parah nya lagi setelah kami konfermasih keada pihak pembrg nya melalui hand pone yg namanya berinisial RS yg berada di jkrt yg merupakan perwakilan dari tri mengatakan mereka belum ada jadwalnya dan menunggu dari pimpinannya untuk memperbaiki kerusakan bibir jln yg di akibatkan oleh galian kabel tri tersebut.



Beliau juga mengatakan terkait dg perizinan proyek galian tersebut izin nya sudah kada luarsah dan sedang melengkapi data data yg di butuh kan oleh pihak sintap.


Pihak masyarakat menyayangkan hal tsb kenapa mereka berani melakukan penggalian kabel tsb yg sampai merusak fasilitas umum kok izinnya kadaluarsa dipersilahkan mengerjakan proyek tsb yg sampai berita kami buat ini fasilitas umum alias lobang mengangah tersebut belum ditutup dg sempurnah lalu ada apa dg ini. (Sbwh)