PEMBANGUNAN JARINGAN IRIGASI DIDUGA ASAL JADI -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

PEMBANGUNAN JARINGAN IRIGASI DIDUGA ASAL JADI

Redaksi
Monday, October 19, 2020


Starindonews.com | Lampung Utara - Pembangunan jaringan irigasi yang bersumber dari APBN dalam pelaksanaan nya pengelola pemakai air desa tersebut terkesan asal jadi terbukti pemasangan panel beton dijaringan irigasi tidak menggunakanpasir sebagai dasar bahkan malah diuruk tanah.


Saat starindonews com.melihat kegiatan yang sedang berlangsung diirigasi BR 16 Parto selaku pelaksana kegiatan mengatakan "kami memang tidak mengunakan dasar pasir tapi kami uruk dengan tanah bahkan pihak balai besar sudah turun kelokasi kegiatan sudah saya sampaikan kepada mereka memang besaran dana yang kami terima Rp 198.000.000 untuk pembuatan panel beton itu juga ukurannya berpariasi  tidak sama klau untuk panjang 700meter mungkin akan dilebihkan karna tidak mengunakan dasaran pasir ditemui 16/10 dikediamanya jelas ketua Gapoktan gemah ripah desa karyasakti.



Ditambahkanya pekerjaan dilapangan itu akan kita perbaiki seperti pemasangan pingiran sepanjang saluran yang sudah terpasang 400meter itu tapi belum dilaksanakan karna masih mengejar pemasangan dilokasi sebelum air masuk  keareal" persawahan.



Ironisnya pembangunan yang mengunakan anggaran ratusan juta ini tampa plang informasi kegiatan ditempat terpisah para pekerja "kami hanya melaksanaka pekerjaan sesuai perintah pak parto.dan kami buruh yang dibayar perharinya 80ribu untuk ketebalan cor itu hanya 5cm jelas mereka," kepada starindonews.com. (Herwantoni)