Pelantikan PHRG Klasis Seram Utara Barat Periode 2020-2025 Sekaligus Ibadah -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Pelantikan PHRG Klasis Seram Utara Barat Periode 2020-2025 Sekaligus Ibadah

Redaksi
Monday, October 19, 2020


Starindonews.com | Masohi - Ibadah Minggu 18 Oktober Sekaligus Pelantikan Panitia Hari Raya Gerejawi ( PHRG ) Klasis Seram Utara Barat Periode 2020-2025 yang di pimpin langsung oleh Ketua Klasis Pdt. H. Z. Huwae, S.Si, yang Dalam Khotbahnya Mengharapkan kepada Panitia untuk Melakukan tanggunjawab sebagai Panitia dalam Menghadirkan Kasih Allah, yang Mana Klasis Seram Utara Barat ini Terdiri dari 13 Jemaat, Maka pasti Ada banyak perbedaan Berfikir dengan berbagai kultur yang Berbeda, sehingga Komitmen Dalam Melayani sangat di butuhkan.


" Panitia yang Hari ini dilantik, Sangat dibutuhkan dalam membangun Komitmen bersama dalam meghadirkan kasih Allah,  Juga Damai Sejahterah dan sukacita, Kata Pdt. Huwae.



Hal yang sama juga disampaikan oleh ketua Panitia Barends Gasperz ketika Diwawancarai Oleh StarindoNews.Com yang  Sangat mengharapkan Kekompakan Semua Panitia dalam Menjalankan Tugas Panggilan Pelayanan.


" Kita dalam Satu Klasis ini ada 13 Jemaat, maka Komitmen itu sangat dibutuhkan dalam mengemban Tugas ini, Agar sampai Selesai dalam periode ini dengan Baik. kata Ketua Panitia Barends Gazperz.


" Selain itu Sebagai Ketua Panitia Saya Harapkan, Kerja sama Yang Baik juga kita jaga antara Panitia MPK, dan Ketua-Ketua Majelis jemaat agar Semua Kegiatan panitia bisa Berjalan Sesuai Harapan kami Karena Panitia selalu di tunjang dengan Komitmen yang sudah kita Bangun, Tambah Barends Gasperz. (Red)