Kondisi Kota Prabumulih Terhadap UU Cipta Kerja Omnibus Law Saat Ini -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kondisi Kota Prabumulih Terhadap UU Cipta Kerja Omnibus Law Saat Ini

Redaksi
Tuesday, October 13, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Sampai berita ini diterbitkan  masyarakat kota Prabumulih termasuk mahasiswa /i yang belajar di perguruan tinggi kota prabumulih  belum ada sama sekali  pernyataan sikap terhadap UU Cipta kerja alias Omnibus Law yang telah disetujui oleh DPRI jakarta beberapa pekan lalu.


Alhamdulillah syukur suasana kota Prabumulih cukup kondusif terhadap hal tersebut dan mudah mudahan tidak terpropokasi atas riak riak nya Demo mahasiswa dan mahasiswi diberbagai daerah dan pelosok tanah air kita.


Ketua DPRD kota Prabumulih  sumsel


Dari pantauan kami media StarindoNews Prabumulih, pihak DPRD kota Prabumulih melalui pernyataan ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno.SE pada hari Senin tgl 12-oktober-2020 menyataKan bahwa kalau memang ada tuntutan mahasiswa/i dan masyarakat terkait tidak setujuhnya terhadap UU Cipta kerja alias Omnibus Law itu nantinya kita sampaikan kepihak pusat  dan kita tetap mendukung dan membantu untuk menyampaikan asfirasi mereka itu.namun sejauh ini belum ada dan belum terdengar bentuk laporan atau penyampaian kepada pihak kami terkait peristiwa  yang terjadi seperti di daerah daerah lain pungkasnya.


Mudah mudahan saja masyarakat dan para mahasiswa/i yg belajar dikota Prabumulih mengerti dan memaklumi hal tersebut. (bh)