Kebijakan Pemkot Atasi Covid 19 dapat Dukungan Kapolres Gorontalo Kota -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Kebijakan Pemkot Atasi Covid 19 dapat Dukungan Kapolres Gorontalo Kota

Redaksi
Friday, October 02, 2020

 


Starindonews.Online | Gorontalo - Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengikuti Rapat Forkopimda dalam rangka tindak lanjut Instruksi Gubernur Gorontalo terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan yang digelar di Aula Kantor Walikota Jumat (2/10/20).


Dalam rapat yang dipimpin oleh Walikota Gorontalo Marten Taha tersebut membahas berbagai point yang tertuang pada instruksi Gubernur Gorontalo untuk dilakukan penyamaan persepsi.


Hadir dalam rapat tersebut selain dari unsur Forkopimda, juga dihadirkan para OPD terkait seperti Pihak RSAS, Dinas Sosial, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga para pelaku usaha yang ada di Kota Gorontalo.


Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro A.P,S.I.K,MT menyampaikan bahwa Polri mendukung sepenuhnya apa yang akan menjadi kebijakan pemerintah dalam rangka penerapan protokol kesehatan ini.


"Kami Polri mendapatkan perintah langsung dari Kapolri untuk mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah agar penyebaran virus covid 19 ini segera berakhir serta masyarakat patuh akan protokol kesehatan," tegas AKBP Desmont Harjendro.


Dalam rapat forkopimda itu juga Kapolres Gorontalo Kota juga meminta kepada pemerintah Kota Gorontalo maupun gugus tugas untuk lebih memperketat pengeluaran izin keramaian.


"Jadi kami juga meminta Pemkot dalam hal ini pihak Kesbangpol dan gugus tugas agar lebih ketat memberikan izin, kami polri bahkan mendapat instruksi agar tidak sama sekali mengeluarkan izin keramaian," tutup Akbp Desmont. (Aru)