Infrastruktur Kota Prabumulih -->

Iklan Atas




SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Infrastruktur Kota Prabumulih

Redaksi
Wednesday, October 14, 2020


Starindonews.com | Prabumulih - Pembangunan yg dikerjakan oleh wali kota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya MM boleh kita berikan Afriasi yang luar biasa ini terbukti dg masa kepemimpinannya selama dua periode beliau menjabat.


Hal ini di ungkapkannya pada saat beliau rapat pembahasan usulan pembangunan th 2021 di lantai 1 Pemkot prabumulih.beliau tetap fokus pada pembangunan infra struktur rapat tsb pada tgl 13 okt 2020 hari Selasa.beliau mengatakan pada akhir kepemimpinan beliau berupaya tidak meninggalkan pekerjaan rumah tangga.(pr).



Semangat dan etos kerja beliau patut diikuti oleh seluruh OPD yg ada di pemerintah kota Prabumulih agar pembangunan tsb cepat tercapai dan dapat di nikmati oleh lapisan masyarakat kota Prabumulih hususnya umumnya masyarakat sekitar kota Prabumulih.


Namun di sayangkan sedikit oleh masyarakat kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) kota Prabumulih yaitu desa Sinar Rambang dan Tanjung raman pada pembangunan proyek peningkatan jalan utama yg menelan danah milyaran sebesar Rp.7.908.622.000 yg bersumber dari APBD Pemkot Prabumulih Th 2020.



Yang penyelenggara jasanya adalah PT Pantja Djaja Ranau yg hasil pantauan Starindonews online dilapangan sudah mulai retak retak sehingga kuwalitas pembangunan proyek jalan tersebut sangat diragukan dan bisa bisa menimbulkan dugaan bahwa terdapat kerugian negaranya.sesuai UU no 20 th 2001 tentang pemberantasan korupsi dan uu no 31 THN 1999 tentang hukum pidananya.


Salah satu saran tokoh masyarakat dua desa tersebut yg tidak mau disebut namanya mengingatkan hendaknya pembangunan yg menggunakan dana rakyat haruslah diawasi dan di perhatikan oleh pemerintah dalam hal ini Dinas PUPR pemerintah kota Prabumulih agar pembangunan tersebut cukup sempurna dan tidak berulang ulang menghabiskan uang rakyat kita.


Walikota Prabumulih

Sebetulnya masyarakat desa Sinar Rambang dan Tanjung raman cukup berterima kasih kepada Pemkot Prabumulih yg telah membangun peningkatan jalan tersebut dimana transfortasi dan ekonomi sangat terbantu sama sekali namun disayangkan belum genap usia jalan berumur sudah retak retak. (sbh)