Ibnu Wirawan : Aleg DPRD Maluku Tengah Kurang Serius Melihat Persoalan Dapil -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

Ibnu Wirawan : Aleg DPRD Maluku Tengah Kurang Serius Melihat Persoalan Dapil

STARINDONEWS.ONLINE
Thursday, October 15, 2020


Starindonews.com | Maluku Utara - Masohi Salah 1 Tokoh muda Seram Utara Ibnu Wirawan sangat mengharapkan keseriusan Anggota DPRD dapil Seram Utara Untuk serius melihat persoalan Mendasar yang sangat di Butuhkan Masyarakat Seperti Puskesmas-puskesmas Yang Masih sangat mrmbutuhkan Tenaga Medis dan Peralatan Medis, Juga Sekolah-sekolah yang Masih Kekuarangan Guru.


"Penunjang Pelayanan Masyarakat Bisa Teratasi Bila Pustu mau Puskesmas Itu Dilengkapi dengan Alkes yang lengkap Agar Masyarakat merasa terlayani, Kata Ibnu Wirawan.


" Infrastrukrur Pendidikan di sekolah-sekolah sangat memadai, Namun Hampir Semua sekolah-sekolah di seram Utara ini kekurangan Guru, maka Dari kekurangan inilah saya mintakan Anggota DPRD Asal Dapil Harus Lebih serius melihat persoalan Ini. Tambah Inbnu.


Pribadinya juga sangat mengapresiasi perkembangan yang Sudah dinikmati oleh Masyarakat Seram Utara Barat lebih Khusus berupa Infratruktur Jalan yang sudah Bagus dan Apa yang pernah di lakukan Oleh Anggota DPRD Asal Dapil Adalah Sebuah pertanggungjawaban pelayanan 5 Tahun.


"Jalan Sudah Bagus, Namun harapan Saya adalah Persoalan mendasar yang sangat dibutuhkan Masyarakat Seram Utara, Apalagi ke 5 Anggota DPRD Kita ini kan Muda-Muda yang pasti mereka punya Energi, Mereka punya semangat dalam mendorong pemerintah Daerah dalam melihat perkembangan masayrakat Kita, kata Ibnu.


Demikian apresiasi dan Harapan Ibnu Wirawan kepada ke 5 Anggota DPRD, yakni Hasan Alkatiry, SE ( Fraksi Golkar ), Zain Letahit, S.Sos ( Fraksi Gerindra ), Ahmad Adjlan Alwi, S.H, M.H ( Fraksi Nasdem ), Safie Boing, S.H ( Fraksi Demokrat ), dan Zet Latukarlutu, S.P ( Fraksi PDIP ).Andarias )