HUT TNI ke -75 Kapolda Gorontalo Berikan Surprise Kepada Danrem 133/NWB -->

Iklan Atas

SELAMAT DATANG DI WWW.STARINDONEWS.COM BERITA AKTUAL SESUAI FAKTA

HUT TNI ke -75 Kapolda Gorontalo Berikan Surprise Kepada Danrem 133/NWB

Redaksi
Monday, October 05, 2020


Starindonews.Online | Gorontalo - Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M didampingi perwakilan PJU Polda Gorontalo mendatangi Korem 133/NWB memberikan surprise  kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, MA di acara  HUT Ke -75 TNI Senin (05/10/20)


“Keluarga besar kepolisian daerah Gorontalo beserta seluruh staf mengucapkan selamat Hari Tentara Nasional Indonesia ke-75, Semoga TNI semakin jaya dan semakin profesional dalam menjaga kedaulatan NKRI, Hidup TNI,” katanya.


"Mendapat suprise ucapan HUT TNI ke -75 dari Kapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus menyampaikan apresiasi dan terima kasih



"Di Hari Ulang Tahun ke-75 TNI pada hari ini, kami mengucapkan banyak terima kasih, semoga sinergitas kita tetap berjalan dan senantiasa selalu Luar Biasa,"Ucap Bagus.


"Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan bahwa seluruh jajaran Polda dan Polres hingga Polsek, hari ini mendatangi kantor-kantor dan markas TNI guna memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 75.


"Hari ini seluruh jajaran kepolisian daerah Gorontalo dari Polda hingga Polsek mendatangi kantor-kantor / Markas TNI untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke -75 Tentara Nasional Indonesia, ini sebagai wujud betapa dekatnya Polri dengan TNI saling merasa memiliki satu sama lain, sehingga di saat TNI merasakan bahagia, kami pun turut bahagia, sinergi TNI Polri harus terus di jaga, inilah yang terus diingatkan bapak Kapolda Gorontalo kepada seluruh jajarannya.



Peringatan HUT TNI ke -75 dilaksanakan secara virtual di Makorem 133/NWB dengan tetap mempedomani protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Korem, Dan Lanal, Dan Radar, Danyon 713, DanBrigrif 022 Otamanasa dan Pejabat Utama Polda Gorontalo. yang terdiri dari Karo Ops, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, dan Kabid Humas Polda Gorontalo. (BNL)